Rabu, 22 Mei 2024
Djogja Info

2 Pemain Andalan PSS Sleman Cedera Jelang Lawan Persik Kediri

Fisioterapis PSS, Muhammad Firman. (PSS)
Fisioterapis PSS, Muhammad Firman. (PSS)
Fisioterapis PSS, Muhammad Firman. (PSS)
Fisioterapis PSS, Muhammad Firman. (PSS)

Djogainfo – Jelang laga melawan Persik Kediri pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (02/02/2022).

PSS Sleman akan tidak diperkuat oleh 2 pemain andalannya yaitu Aaron Evans dan Juninho.

“Kemarin yang cedera ada Aaron dan Juninho. Untuk Aaron, dia kembali merasakan sakit di betis kirinya. Karena pada saat lawan Madura kemarin dia ada sedikit kendala. Kemungkinan strain grade 1 dan dia butuh istirahat,” ujar fisioterapis PSS, Muhammad Firman seusai latihan di lapangan Beji Mandala, Jimbaran, Bali, Senin (31/01/2022) pagi.

Pria lulusan Universitas Aisyiyah ini juga menambahkan ia dan pelatih fisik sudah memberikan program di pinggir lapangan untuk bek bernomor punggung 2 tersebut.

“Mengenai Juninho, dia mengalami kendala di aduktornya ketika kemarin menghadapi Persebaya Surabaya. Kemungkinan cederanya berada di strain grade 1 juga sama seperti Aaron,” urainya.

Firman, sapaan akrabnya mengatakan pemulihan Juninho saat ini sedang berlangsung dan secepatnya bisa kembali ke lapangan.

“Pemulihan Juninho saat ini sedang kita lakukan dan pantau. Semoga dia bisa secepatnya bermain kembali karena Juninho juga tidak ingin melewatkan banyak pertandingan untuk membela PSS,” tutupnya. (rls)

Leave a Reply