Film

3 film hebat akan tayang Netflix pada akhir Maret 2022, jangan sampai ketinggalan

×

3 film hebat akan tayang Netflix pada akhir Maret 2022, jangan sampai ketinggalan

Sebarkan artikel ini
Sony Pictures
Sony Pictures
Sony Pictures
Sony Pictures

Djogjainfo – Netflix lebih berkomitmen dari sebelumnya untuk mendorong konten asli. Raksasa streaming ini akan merilis film baru setiap minggu selama tahun 2022.

Di antara rilis nama besar yang berbaris adalah Knives Out 2, sekuel dari film yang sangat sukses drama detektif, The Grey Man, sebuah film thriller mata-mata berbintang dengan Ryan Gosling, Ana De Armas dan Chris Evans, dan Spiderhead, sebuah film thriller dystopian yang dipimpin oleh Chris Hemsworth dan Miles Teller.

Di samping pekerjaannya sendiri, Netflix masih bergantung pada penyedia lain untuk sebagian besar filmnya, namun, film-film itu datang dan pergi dari platform, dengan tahap besar meninggalkan Netflix pada akhir setiap bulan.

Kami akan selalu memberi Anda informasi terbaru tentang apa yang akan datang ke Netflix dan apa yang keluar dari Netflix, tetapi, saat ini, kami ingin memastikan Anda tidak melewatkan beberapa film berkualitas tinggi sebelum mereka melewatkan platform pada akhir Maret. .

Berikut adalah tiga film yang perlu Anda tonton sebelum meninggalkan Netflix:

– Lawless

Western John Hillcoat yang penuh bintang dan bergaya memiliki banyak hal untuk itu. Ini memiliki pemain brilian yang mencakup Shia LaBeouf, Tom Hardy, Gary Oldman, Mia Wasikowska, Jessica Chastain, Jason Clarke dan Guy Pearce.

Naskahnya tidak lain adalah Nick Cave, diadaptasi dari novel sejarah Matt Bondurant The Wettest County in the World, serta skornya (dengan kolaborator tetap Warren Ellis). Dan itu memukau para kritikus saat dirilis, dengan tepuk tangan meriah hampir 10 menit ketika debutnya di Festival Film Cannes 2012.

Lawless diatur pada tahun 1916 dan menceritakan kisah tiga bersaudara Bondurant yang menjalankan bisnis minuman keras yang sukses di Franklin County, Virginia, menggunakan pompa bensin dan restoran mereka sebagai kedok.

Marsekal AS Charley Rakes, seorang pendatang baru di posnya, menuntut saudara-saudaranya membayarnya sebagai ganti menutup mata.

Ketika mereka menolak, konflik berdarah pecah yang mengancam akan menghancurkan keluarga itu.

Sebuah drama yang tepat, itu berdarah, kekerasan, gamblang dan sangat mencekam. Itu juga selesai dan dibersihkan dalam waktu kurang dari dua jam, jadi Anda tidak punya alasan untuk tidak memasangnya sebelum akhir bulan.

– Braveheart

Sudah 27 tahun sejak dunia pertama kali menyaksikan Mel Gibson, dalam rok, dilapisi cat perang, dan dengan pedang terangkat melintasi medan perang menuju tentara Inggris, tetapi itu tetap menjadi batu ujian sinematik.

Ini menceritakan kehidupan William Wallace, prajurit Skotlandia yang sangat dihormati. Ini mengikutinya melalui masa kecil yang dilanda perang, pengasingan, pernikahan, dan tragedi.

Akhirnya, bersumpah untuk membalas dendam ia ditempatkan di kepala tentara Skotlandia dalam Perang Pertama Kemerdekaan Skotlandia melawan Raja Edward I dari Inggris.

Gibson, yang juga memproduseri dan menyutradarai film tersebut, bekerja keras dengan penampilannya dan dianugerahi Penghargaan Film Terbaik dan Sutradara Terbaik di Oscar. Co-dibintangi bersama Gibson adalah Sophie Marceau, Catherine McCormack, Brendan Gleeson dan Patrick McGoohan, yang memberikan giliran yang sangat baik sebagai Raja Inggris pengecut, Edward ‘Longshanks’.

Sebuah epik dengan waktu berjalan epik hanya tiga jam, Anda mungkin harus menyimpan ini untuk akhir pekan. Sisihkan hari Jumat atau Sabtu sebelum akhir bulan.

– Blood Diamond

Sebuah drama aksi eksplosif, anggaran besar yang sama sekali tidak menarik, Blood Diamond mungkin berusia 15 tahun, tetapi masih harus ditonton.

Dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Jennifer Connelly dan Djimon Hounsou, film ini berlatar tahun 1999 di Sierra Leone.

Bangsa ini berada di tengah-tengah perang saudara yang mengerikan, dengan faksi-faksi pemberontak yang dipimpin oleh panglima perang yang kejam meneror bagian-bagian pedesaan yang lebih di negara itu.

Solomon Vandy dari Honsou telah diperbudak oleh Kapten Poison, seorang panglima perang yang sangat kejam.

Sementara keluarganya telah lolos dari konflik, Vandy tetap tinggal dan sekarang ditugaskan untuk memanen berlian untuk membantu Poison dan sekutunya mendanai konflik tersebut.

Suatu pagi, saat menambang sungai, Vandy menemukan berlian merah muda yang sangat besar. Awalnya, Poison mencoba untuk mengambilnya, tetapi daerah tersebut kemudian diserang oleh pasukan musuh, dan dalam kekacauan itu, Vandy mengubur berlian.

Vandy ditangkap dan dipenjara, di mana dia mendapati dirinya melayani bersama Danny Archer dari DiCaprio, seorang penyelundup dan tentara bayaran yang tidak bermoral. Mendengar berlian merah muda itu, Archer mengatur agar dirinya dan Vandy dibebaskan dari penahanan.

Setelah pembebasan mereka, Archer menawarkan untuk membantu Vandy menemukan keluarganya jika dia mau membantu memulihkan berlian.

Vandy setuju, tapi itu baru permulaan bagi pasangan itu, sekarang diikat bersama oleh berlian yang berlumuran darah.

Jika Anda paling tidak mudah tersinggung, mungkin yang terbaik adalah menghindari yang ini sebagai penggambaran konflik bersenjata, dan, khususnya, efeknya pada anak-anak, sangat sulit untuk dilihat. Tetapi jika Anda bisa menerimanya, pastikan Anda memeriksa yang ini sebelum meninggalkan Netflix. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *