Sabtu, 13 Juli 2024
Djogja Info

Adira Festival Yogyakarta, Selebrasi Warna Warni Dalam Harmoni Turut Rayakan HUT Kota Yogyakarta

Adira Festival Yogyakarta, Selebrasi Warna Warni Dalam Harmoni Turut Rayakan HUT Kota Yogyakarta. (Istimewa)
Adira Festival Yogyakarta, Selebrasi Warna Warni Dalam Harmoni Turut Rayakan HUT Kota Yogyakarta. (Istimewa)

Djogjainfo – Adira Festival Yogyakarta yang mengusung tema Selebrasi Warna Warni Dalam Harmoni akan digelar di Stadion Mandala Krida Yogyakarta pada 6-8 Oktober 2023.

Event yang digelar oleh PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) tersebut dalam rangka selebrasi HUT ke-33 sekaligus upaya turut memeriahkan HUT Ke-267 Kota Yogyakarta.

Event yang berlangsung sejak Agustus hingga Desember ini hadir di 5 kota besar Indonesia, seperti : Medan, Surabaya, Yogyakarta, Jabodetabek, dan Makasar.

Dengan tema “Selebrasi Warna Warni Dalam Harmoni.”, festival ini sebagai one-stop entertainment yang menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk semua kalangan, dari Adira Expo (pameran otomotif, test ride hingga SIM keliling), bazaar fesyen, kuliner, dan kriya.

Kemudian juga ada berbagai kegiatan Adira Fit (Fun Walk, Fun Bike & Zumba), booth karir, area bermain anak, hingga konser musikaria dengan penampilan artis nasional yang menghibur, Wali dan Armada.

Dewa Made Susila, selaku Direktur Utama Adira Finance mengatakan, Adira Festival bukan hanya sebuah perayaan bagi perusahaan, tetapi juga merupakan wujud komitmen untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan, mitra, karyawan, dan masyarakat umum.

Adira Finance juga ingin memperkuat ikatan dengan komunitas, menghadirkan pengalaman berharga, dan memberikan dampak positif bagi ekosistem perusahaan.

“Bagi mitra kami, ini adalah kesempatan untuk berkolaborasi lebih erat dengan dan meningkatkan keberadaan bisnis mereka. Bagi karyawan kami, ini adalah momen untuk merayakan keberhasilan bersama dan bangga menjadi bagian dari keluarga besar Adira Finance. Sedangkan bagi pelanggan dan masyarakat umum, kami ingin menghadirkan pengalaman yang menginspirasi dan bernilai lebih dalam hidup mereka,” katanya.

Adira Festival memanjakan masyarakat Yogyakarta dengan rangkaian kegiatan yang menghibur dan berkesan, seperti Sobat Keliling, kegiatan yang berlangsung selama 3 hari yang memberikan berbagai keseruan di setiap titiknya dengan lomba karaoke berhadiah dan melibatkan 75 anggota komunitas motor dari Yogyakarta.

Selain itu, ada juga Xschool Festival di SMAN 5 Yogyakarta, yang menggelar lomba musik antar siswa hingga kegiatan mini talkshow dengan menghadirkan narasumber yang ahli di bidangnya untuk berbagi pengetahuan kepada para siswa.

Di Adira Festival sendiri, pengunjung dapat berkunjung ke area Adira Expo yang merupakan pameran otomotif (baru dan bekas), sparepart, pameran usaha (franchise), test ride, SIM keliling, dan moservice (ganti oli).

Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik dan spesial serta persetujuan pembiayaan langsung di tempat (instant approval) selama diselenggarakannya Adira Festival di kota Yogyakarta.

Beberapa penawaran menarik dan spesial itu di antaranya yakni:

  1. Untuk pengajuan pembiayaan motor baru akan diberikan cashback adirapoin 250 ribu, cashback trade in melalui momotor atau adiraku sebesar 750 ribu adirapoin, instant approval, dan subsidi green financing senilai 2,5 juta.
  2. Khusus pengajuan pembiayaan motor bekas akan mendapatkan voucher aksesoris motor senilai 350 ribu, cashback adirapoin 250 ribu, free gimmick helm dan free asuransi mesin selama 6 bulan.
  3. Untuk pengajuan pembiayaan mobil akan mendapatkan rate mulai 2,19% dan bebas biaya provisi khusus mobil baru dan tipe passenger, gratis voucher belanja senilai 1 (satu) juta rupiah untuk mobil bekas, cashback 500 ribu adirapoin.

Adira finance juga menyediakan souvenir menarik bagi pengajuan pembiayaan dengan prinsip syariah.

Adira Festival dapat terlaksana berkat dukungan dan kolaborasi dari berbagai mitra seperti: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) untuk kegiatan Festival Kreatif Lokal, VIVA Group sebagai media partner dan penyelenggara event, Jakcloth sebagai penyelenggara event bazaar fesyen serta sponsor utama seperti MUFG Bank, Bank Danamon Indonesia, Zurich Asuransi Indonesia, dan Adira Finance Syariah.

Leave a Reply