Olahraga

Akhirnya, Kompetisi Liga 1 Kembali Dilanjutkan Senin, 5 Desember

×

Akhirnya, Kompetisi Liga 1 Kembali Dilanjutkan Senin, 5 Desember

Sebarkan artikel ini
dok. pssi
dok. pssi

Djogjainfo – Kompetisi Liga 1 mulai dilanjutkan pada Senin (5/12) dan berakhir pada akhir Desember untuk putaran pertama.

Kepastian kompetisi dilanjutkan ini setelah Mabes Polri mengeluarkan izin keramaian mengenai pengamanan kompetisi olahraga.

Baca juga: Pelatih PSIM Jogja Minta Pemain Tak Remehkan Nusantara United

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak atas kembali dilanjutkannya kompetisi Liga 1.

“Terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang terus memberi perhatian luar biasa kepada sepak bola Tanah Air,” katanya dikutip dari situs PSSI, Minggu (4/12).

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali yang telah membantu PSSI untuk melanjutkan kembali kompetisi.

“Terima kasih juga ke Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas izin keramaian yang telah diberikan,” bebernya.

Dalam menyelesaikan putaran pertama kompetisi Liga 1, seluruh pertandingan digelar tanpa penonton dengan sistem bubble di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Adapun untuk stadion yang digunakan yakni Stadion Manahan (Surakarta), Stadion Jatidiri (Semarang), Stadion Maguwoharjo (Sleman).

Baca juga: Preview Dewa United vs PSS Sleman, Poin Penuh Super Elang Jawa!

Kemudian di Stadion M Soebroto (Magelang), dan Stadion Sultan Agung (Bantul).

Selanjutnya untuk putaran pedua dan seterusnya, direncanakan kembali normal dengan sistem home and away yang jumlah penontonnya dibatasi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *