Selasa, 25 Juni 2024
Djogja Info

Bagaimana mencegah lipstik Anda dari noda

cara memilih lipstik. (pixabay)
cara memilih lipstik. (pixabay)
cara memilih lipstik. (pixabay)
cara memilih lipstik. (pixabay)

Djogjainfo – Lipstik Anda memiliki kekuatan untuk membuat atau menghancurkan pakaian Anda.

Tidak ada yang punya waktu untuk sentuhan tanpa akhir. Untuk menghemat waktu Anda, berikut adalah 5 trik lipstik yang akan membuat penampilan Anda tetap segar sepanjang hari dan tentunya, kissable.

Tidak ada lipstik tahan lama yang dapat menahan bibir kering dan pecah-pecah. Untuk membuat lipstik Anda bertahan lebih lama, gunakan eksfoliator lembut untuk menghilangkan bercak bersisik dan lanjutkan dengan pelembab bibir.

Ini akan memberikan dasar yang rata pada warna bibir Anda dan membantunya bertahan sepanjang hari.

Pensil bibir memiliki formula lilin yang berbeda dengan lipstik. Karena daya tahan yang lebih lama ini, ia menciptakan penghalang yang menjaga warna tetap utuh di dalam bibir Anda.

Dengan menambahkan langkah ini, lipstik akan menempel di bibir Anda sehingga riasan Anda tetap sempurna sepanjang hari. Anda dapat menggunakan pensil bibir yang paling dekat dengan warna lipstik Anda atau menggunakan lip liner netral atau universal.

Mulailah dengan menguraikan bibir dan kemudian mengisinya menggunakan pensil bibir.

Sama seperti bagian wajah lainnya, bibir Anda juga membutuhkan persiapan!

Rahasia di antara penata rias dan pakar kecantikan adalah blotting. Ini menyerap minyak berlebih dan mencegah lipstik dari noda.

Pertama, selipkan tisu di antara bibir Anda dan berikan tekanan ringan selama beberapa detik.

Selanjutnya, ambil beberapa setting atau bedak translucent bersama dengan sikat halus dan taburkan dengan lembut pada tisu Anda. Terakhir, aplikasikan lapisan warna lain dan Anda siap melakukannya

Memilih lipstik yang tepat adalah keputusan penting. Lipstik tahan lama memang sesuai dengan klaimnya karena mengandung pigmen ekstra dan bahan pelembab yang lebih sedikit sehingga cenderung bertahan lebih lama daripada produk yang lebih creamy.

Untuk mendapatkan warna bibir yang tahan lama, gunakan lipstik matte atau tahan air. Hindari lip gloss dan lipstik buram karena cenderung cepat pudar. (*)

Leave a Reply