Sabtu, 15 Juni 2024
Djogja Info

Bank Jogja Didorong Inovasi Transaksi Digital

Djogjainfo – Perumda BPR Bank Jogja menyelenggarakan Pengajian Perumda untuk memberikan motivasi dan tausiyah yang diisi oleh KH. Ahmad Muwafiq atau yang sering disebut Gus Muwafiq dengan diikuti oleh puluhan dari karyawan BPR Bank Jogja, Senin (6/12) di Grand Inna Malioboro.

Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi berharap Perumda BPR Bank Jogja mampu menciptakan dan merealisasikan inovasi dan terobosan baru guna mendekatkan diri dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang perbankan, Bank Jogja memiliki peran penting dalam mengawal perekonomian Kota Yogyakarta dan kesejahteraan masyarakatnya. Peran ini sejalan dengan gerakan Gandeng Gendong yang dicetus oleh Pemerintah Kota Yogyakarta.

“ Berikan yang terbaik untuk masyarakat terutama di era digital saat ini. Semoga Bank Jogja bisa segera memiliki sistem transaksi online untuk dapat dinikmati nasabahnya. Dengan sistem transaksi online orang akan lebih mudah menggunakan dimanapun dan kapanpun,” ungkap Wakil Walikota Heroe Poerwadi.

Heroe mengungkapkan, Bank Jogja kedepannya harus terus meningkatkan pembaharuan di era digital saat ini. Nantinya jika memang Bank Jogja sudah memiliki transaksi online maka akan lebih praktis masyarakat melakukan transaksi.

“ Tingkatkan selalu profesionalisme dan performa perusahaan sehingga Bank Jogja dapat semakin menjadi kebanggaan kita bersama, bank yang dipercaya oleh nasabahnya dan masyarakat Kota Yogyakarta,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Jogja, Kosim Junaedi mengatakan saat ini Bank Jogja sedang berusaha keras dalam mengikuti pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat. Harapannya Bank Jogja bisa memberikan yang terbaik dan inovatif kedepannya.

“ Semoga BPR Bank Jogja dapat mengakselerasikan pembangunan di tingkat Kota Yogyakarta. Selain itu bisa ikut sumbangsih mengoptimalkan kesejahteraan di masyarakat untuk penguatan bagi kita semua agar lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya. (*)

Leave a Reply