Senin, 24 Juni 2024
Djogja Info

Cara menggunakan dekorasi untuk meningkatkan kehidupan kerja dari rumah

ide dekorasi bekerja di rumah. (pixabay)
ide dekorasi bekerja di rumah. (pixabay)
ide dekorasi bekerja di rumah. (pixabay)
ide dekorasi bekerja di rumah. (pixabay)

Djogjainfo – Kalian termasuk orang yang bekerja dari rumah? ada beberapa ide dekorasi yang bisa membangun lingkungan rumah dan kerja yang indah.

Dari ruang kerja praktis yang memiliki meja darurat hingga memilih tempat yang tenang dan menempatkan tanaman bisa dilakukan.

Baca juga: Bagaimana cara memilih headphone yang tepat untuk Anda

Ada banyak hal yang dilakukan orang untuk membuat tempat kerja mereka.

Berikut adalah beberapa ide dekorasi lain yang dapat membangun lingkungan rumah-kerja yang indah.

Bikin semangat

Abu-abu kusam atau hijau pastel menambah suasana santai di kamar tidur, tetapi tidak akan mendorong energi yang terisi ke area kerja.

Bagaimana kalau mengecat satu dinding dengan warna cerah kuning atau hijau, untuk melakukannya? Anda juga dapat menggunakan panel aksen horizontal di ubin atau vertikal, di dinding.

Pencahayaan yang menyenangkan

Tempatkan di sekitar satu set botol vintage yang diisi dengan lampu pesta led mikro. Tempelkan beberapa buah beri ke dalamnya untuk tampilan pedesaan itu. Tambahkan mangkuk bunga rampai ke meja juga.

Minimalkan

Semakin sedikit kekacauan semakin baik, adalah mantra di sini. Hindari catatan tempel yang muncul di meja, kertas berserakan, dan banyak file di sekitar yang menghambat fokus Anda. Alih-alih, gunakan kembali ruangan dan gunakan ruang yang lebih rapi, dengan barang-barang minimal di sekitarnya.

Coba dan duduklah di tempat Anda bisa mendapatkan cukup cahaya alami

Pindahkan tempat kerja dari aula atau kamar tidur Anda ke satu di dekat jendela atau di dekat teras, jika memungkinkan.

Pakar kesehatan menganjurkan pentingnya mendapatkan sinar matahari yang cukup, yang memberikan dosis harian vitamin D. Sinar matahari meningkatkan produktivitas, penghasil serotonin, dikatakan dapat meningkatkan kesehatan tulang dan menyebabkan fungsi kekebalan yang lebih baik.

Gunakan prinsip Hygge

Naca juga: 5 Tips penting untuk mendapatkan potongan rambut yang akan Anda sukai

Prinsip gaya hidup Denmark Hygge adalah hal lain yang dapat Anda coba. Ini tentang kehangatan dan kenyamanan menggunakan warna dan tekstur.

Dapatkan permadani cantik, mungkin satu atau dua bantal, letakkan pesan motivasi di dinding serta beberapa penanam tanah liat, yang semuanya menambah perasaan damai dan bahagia. (*)

Leave a Reply