Minggu, 21 Juli 2024
Djogja Info

Cara menonton Planet Prasejarah online: streaming serial dokumenter baru David Attenborough

© Apple TV+
© Apple TV+
© Apple TV+
© Apple TV+

Djogjainfo – Apakah Anda merasakan itu? Ini adalah langkah kaki gemuruh dari binatang raksasa dari sebuah acara yang disebut Planet Prasejarah, langsung menuju Apple TV Plus.

Studio yang bertanggung jawab atas The Blue Planet and Life on Earth membawa kita kembali ke 66 juta tahun yang lalu untuk menjelajahi makhluk menakjubkan yang pernah menguasai dunia. Bersiaplah untuk melakukan perjalanan ke masa lalu saat kami menjelaskan cara menonton Planet Prasejarah online dengan Apple TV Plus.

Mulai Senin, acara selama seminggu ini membawa pemirsa ke dunia es yang berbahaya, gurun yang gersang, hutan yang hijau, dan garis pantai yang terjal, sambil memberikan informasi baru tentang kehidupan reptil purba ini.

Pertama adalah pantai, lalu Episode 2 dengan gurun. Malam ini giliran Episode 3: Air Tawar.

Dari air terjun hingga rawa dan delta hingga muara, film dokumenter alam yang luar biasa ini akan membawa kita lebih dekat dan pribadi dengan perjalanan memancing elasmosaurus, beberapa Masiakasaurus setelah kepiting dan memperkenalkan mungkin dinosaurus yang paling aneh dari semuanya – berbulu, berparuh bebek, delapan -ton Deinocheirus.

Ini adalah seri yang benar-benar epik, dengan periode Kapur Akhir yang dibuat ulang secara memukau oleh Moving Picture Company, yang efek visual fotorealistiknya mengantongi Oscar untuk The Jungle Book pada tahun 2016 (disutradarai oleh produser seri Jon Favreau).

David Attenborough meminjamkan narasi hangat wiskinya ke proses, dan ada skor yang meriah dari Hans Zimmer, komposer film hits Gladiator, trilogi The Dark Knight, dan Dune’s Denis Villeneuve.

Ini adalah tontonan yang mempesona untuk semua kelompok umur, idealnya dilihat di layar TV terbesar.

Dan Anda dapat mengalirkannya sekarang dengan panduan kami di bawah ini tentang cara menonton Planet Prasejarah secara online. Bahkan 100% GRATIS untuk pelanggan baru Apple TV Plus (terbuka di tab baru) juga. (*)

Leave a Reply