Film

Cara menonton Spider-Man: No Way Home online dari mana saja sekarang

×

Cara menonton Spider-Man: No Way Home online dari mana saja sekarang

Sebarkan artikel ini
© Sony Picture
© Sony Picture
© Sony Picture
© Sony Picture

Djogjainfo – Mencari tahu di mana dan bagaimana menonton Spider-Man: No Way Home online hampir serumit mencoba memperbaiki multiverse.

Tetapi film box-office yang meraih rekor $1,9 miliar tahun lalu dan menjadi film dengan pendapatan tertinggi di era pandemi, akhirnya menemukan tempat streaming di Netflix – setidaknya di India – dan akan debut di AS bulan depan. .

Baca juga: Cara menonton film Batman secara berurutan

No Way Home menemukan Peter Parker (Tom Holland) berusaha untuk memperbaiki kekacauan yang disebabkan oleh ilusionis Mysterio setelah dia mengeluarkan Peter ke dunia sebagai Spider-Man di Far From Home, kemudian menjebaknya atas kematiannya.

Secara pribadi dicerca dan masa depan orang-orang terkasih MJ (Zendaya), Ned (Jacob Batalon), dan bibi May dipertaruhkan, Parker memohon kepada Doctor Strange untuk membuat dunia lupa bahwa dia adalah Spidey yang suka mengacau.

Namun beberapa gangguan selama mantra Strange menyebabkan lubang yang robek di multiverse, yang darinya menuangkan setengah lusin mantan musuh Peter.

Ini adalah hal yang mendebarkan saat Peter berhadapan langsung dengan penjahat super di seluruh waralaba, dari film asli Sam Raimi tahun 2002 hingga film Amazing Spider-Man yang dipimpin oleh Andrew Garfield.

Penuh dengan meta-humor, adegan aksi yang memukau, dan akting cemerlang MCU elektrik, berikut cara menonton Spider-Man: No Way Home online dari mana pun Anda berada.

Cara menonton Spider-Man: No Way Home di Netflix

Pemecah rekor Spider-Man: No Way Home mendarat di Netflix di India pada 13 Juni, jadi penggemar web-slinger dapat mengalirkan petualangan terbarunya di Netflix sekarang juga.

Berlangganan Netflix di India adalah Rs. 199 untuk paket Dasar, Rs. 499 untuk Standar, dan Rs. 649 untuk premi. Netflix memiliki konten perpustakaan yang berbeda tergantung dari mana Anda mengaksesnya.

Jika Anda pelanggan India yang jauh dari rumah, pastikan untuk menggunakan VPN untuk menonton Spider-Man: No Way Home dari luar negeri.

VPN mengubah alamat IP komputer Anda ke negara pilihan Anda. Jadi, bahkan jika Anda juga jauh dari rumah, Anda masih dapat menonton film dan acara TV terkenal dari rumah di India.
Cara menonton Spider-Man: No Way Home dari luar negara Anda

Jika Anda berada di negara lain dan ingin menonton Spider-Man: No Way Home, maka pembatasan pemblokiran geografis akan mencegah Anda mengakses layanan streaming normal, atau Anda hanya akan dapat melakukan streaming perpustakaan konten khusus regional yang mungkin mengecualikan beberapa judul kunci.

Untungnya, ada solusi mudah. Mengunduh layanan VPN akan memungkinkan Anda melakukan streaming Spider-Man: No Way Home online di mana pun Anda berada.

Ini adalah perangkat lunak sederhana yang mengubah alamat IP Anda, artinya Anda dapat mengakses konten sesuai permintaan atau siaran langsung TV seolah-olah Anda kembali ke rumah.

Gunakan VPN untuk menonton Spider-Man: No Way Home dari luar negeri
ExpressVPN – dapatkan VPN terbaik dunia

ExpressVPN – dapatkan VPN terbaik dunia

ExpressVPN bisa sebagai pilihan utama, berkat kecepatan, kemudahan penggunaan, dan fitur keamanan yang kuat. Ini juga kompatibel dengan hampir semua perangkat streaming di luar sana, termasuk Amazon Fire TV Stick, Apple TV, Xbox dan PlayStation, serta ponsel Android dan Apple.

Daftar untuk paket tahunan sekarang dan dapatkan tambahan 3 bulan GRATIS. Dan jika Anda berubah pikiran dalam 30 hari pertama, beri tahu mereka dan mereka akan mengembalikan uang Anda tanpa berdalih.

– Coba ExpressVPN 100% bebas risiko selama 30 hari
Cara menggunakan VPN untuk Spider-man: No Way Home

Menggunakan VPN untuk mendapatkan perpustakaan Netflix biasa Anda saat berada di luar negeri semudah satu-dua-tiga…

1. Unduh dan pasang VPN – ExpressVPN

Baca juga: Film baru yang bisa menemani waktu libur Anda di akhir pekan ini

2. Hubungkan ke lokasi server yang sesuai – buka aplikasi VPN, tekan ‘pilih lokasi’ dan pilih lokasi yang sesuai.

3. Buka aliran penyiar – buka situs atau aplikasi penyiar rumah Anda dan tonton seolah-olah Anda berada di rumah – jadi itulah Netflix untuk Spider-Man: No Way Home. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *