Minggu, 21 Juli 2024
Djogja Info

Cerita Motor Tertukar di Pasar Gathak Bambanglipuro, Akhirnya Kembali ke Pemiliknya

tribratanews bantul
tribratanews bantul

Bantul, Djogjainfo – Sebuah peristiwa sepeda motor tertukar dialami seorang ibu bernama Wijiyanti (48) saat berbelanja di Pasar Gathak Sumbermulyo, Bambanglipuro, Kabupaten Bantul.

Ibu tersebut sempat melaporkan kejadian itu ke Polsek Bambanglipuro.

Baca juga: Jelang Ramadan, Polres Bantul Bekuk 8 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Dikutip dari situs Tribratanews Bantul, kronologi awal saat Wijiyanti selesai berbelanja mengetahui sepeda motornya tidak ada di lokasi parkir.

Ia kemudian melaporkan peristiwa itu ke polsek setempat. Petugas yang menerima laporan kemudian langsung mendatangi tempat kejadian dan melakukan pemeriksaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, di lokasi parkir itu terdapat sepeda motor yang mirip dengan milik Wijiyanti tapi tidak ada pemiliknya.

Polisi pun menduga, pengguna sepeda motor tersebut keliru membawa kendaraan milik Wijiyanti.

Petugas polisi kemudian memanggil pemilik motor yang tertunggal itu, yang diketahui Sulis Setyawan (44) warga Pluneng Kebonarum Klaten.

Menurut Keterangannya sepeda Motor tersebut dipinjam Saudaranya yang bernama Tanti Warga Cepoko Sumbermulyo untuk berbelanja di Pasar Gathak Sumbermulyo.

Baca juga: Seorang Pemuda di Kasihan Bantul, Nekat Bakar Rumah Kakaknya

Sepeda motor kemudian diserahkan kepada pemiliknya dihadapan petugas Polsek Bambanglipuro.

Sedangkan sepeda motor yang tertinggal juga sudah diambil kembali. Dengan demikian kejadian dianggap selesai karena hanya terjadi kelalaian tidak ada unsur kesengajaan. (*)

Leave a Reply