Senin, 24 Juni 2024
Djogja Info

De Mangol di Gunungkidul, Tempat Tongkrongan Ternyaman Bagi Kaum Muda

Instagram @demangolview
Instagram @demangolview

Djogjainfo – De Mangol, sebuah destinasi wisata yang berada di Jalan Raya Patuk Ngoro-Ngoro, Sumber Tetes, Kabupaten Gunungkidul yang berdiri sejak 2019 lalu.

Destinasi wisata ini menyuguhkan tempat tongkrongan terunik dan ternyaman bagi kaum muda.

Adapun fasilitas yang bisa didapatkan seperti lokasi parkir yang cukup luas, toilet, spot foto, tempat makan, dan juga taman.

Kalian bisa berkunjung hanya untuk berfoto, makan di spot yang disediakan, ataupun menghabiskan waktu di taman saja bersama keluarga.

Apabila Anda memiliki dana yang cukup maka Anda bisa mencoba sensasi makan malam di tempat yang sangat indah ini dengan dekorasi khusus dan kerlap-kerlip lampu kota yang dapat Anda nikmati dari atas de mangol ini.

Untuk harga makanannya sendiri relatif normal layaknya makan di restoran karena fasilitas yang juga sebanding dengan harga yang ada.

Apabila Anda ingin mengunjungi tempat ini maka Anda harus menyiapkan biaya tiket masuk, sebab tempat ini adalah objek wisata yang sangat indah dengan fasilitas-fasilitas yang disediakan.

Ketika Anda berkunjung maka Anda jangan takut untuk membayar kontribusi tiket masuk karena apa yang Anda bayarkan akan digunakan untuk perawatan objek wisata ini. Harga tiket dari tempat ini sendiri yakni 20 ribu rupiah per kepala.

Kalian bisa berkunjung ke tempat ini setiap hari mulai dari pukul 15.00-21.00 Wib di hari senin-sabtu dan pada hari minggu dan libur nasional maka Anda bisa berkunjung sejak pukul 10.00-21.00 wib.

De mangol adalah tempat yang paling cocok untuk Anda kunjungi bersama teman, keluarga, maupun rekan kerja. (*)

Leave a Reply