Selasa, 18 Juni 2024
Djogja Info

Evaluasi Tim, Manajemen PSIM Jogja Tunggu Laporan Pelatih

Manajer PSIM Jogja, Farabi Firdausy. (PSIM Jogja)
Manajer PSIM Jogja, Farabi Firdausy. (PSIM Jogja)
Manajer PSIM Jogja, Farabi Firdausy. (PSIM Jogja)
Manajer PSIM Jogja, Farabi Firdausy. (PSIM Jogja)

Djogjainfo – Manajemen PSIM tak mau tinggal diam, usai kompetisi Liga 2 musim 2021 berakhir. Manajer PSIM Jogja, Farabi Firdausy mengungkapkan jika saat ini pihak manajemen masih menunggu hasil laporan dari tim pelatih untuk melakukan evaluasi secara keseluruhan terkait kinerja tim pada musim 2021.

Laporan tersebut tentu sangat dibutuhkan manajemen Laskar Mataram, karena dapat dijadikan sebagai bahan acuan manajemen untuk membentuk kerangka tim sebelum mengarungi kompetisi musim 2022.

Selain itu, Farabi mengaku jika saat ini manajemen PSIM juga tengah melakukan komunikasi dengan beberapa pemain musim 2021 terkait kontrak dan kejelasan status mereka di PSIM.

“Manajemen sudah memikirkan dan bahkan menjalin komunikasi dengan beberapa pemain musim 2021, supaya tetap bersama kami di musim depan. Saat ini manajemen juga menunggu laporan dari tim pelatih untuk evaluasi musim 2021, termasuk soal pemain,” ujar Farabi dikutip dari laman resmi tim.

Disinggung mengenai adanya beberapa pemain PSIM yang bergabung dengan tim-tim Liga 1, Farabi mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Farabi menilai, jika dengan bergabung ke klub Liga 1, maka pemain dapat menjaga kondisi fisiknya sembari menunggu kelanjutan kompetisi Liga 2 musim 2022.

“Tentunya bagus untuk pemain PSIM yang melanjutkan musim ini bersama Liga 1, kami menghargai itu supaya mereka juga tetap menjaga kondisi sembari menunggu bagaimana musim 2022. Pembicaraan soal kontrak mereka musim depan juga akan dilakukan,” pungkas Farabi. (*)

Leave a Reply