Senin, 24 Juni 2024
Djogja Info

Film baru yang bisa menemani waktu libur Anda di akhir pekan ini

Disney Pixar.
Disney Pixar.
Disney Pixar.
Disney Pixar.

Djogjainfo – Ini adalah akhir pekan yang luar biasa untuk layanan streaming dari segala bentuk dan ukuran. Dari petualangan animasi hingga film dokumenter olahraga yang melonjak, pelanggan seperti Netflix, Prime Video, dan HBO Max memiliki banyak hal untuk dinikmati selama beberapa hari ke depan.

Yang terdepan adalah Disney’s Turning Red dan Netflix’s The Adam Project, meskipun kedua film tersebut digabungkan dengan beberapa cerita bersambung yang dapat dinikmati dalam lebih dari satu kali duduk (kecuali, seperti kami, Anda kadang-kadang cenderung menonton maraton TV).

Di bawah ini, kami telah mengumpulkan tujuh pendatang baru terbesar yang tersedia untuk ditonton di platform streaming selama beberapa hari ke depan – dan ya, bahkan Apple TV Plus akan melihatnya akhir pekan ini.

– Turning Red (Disney Plus)

Kedatangan paling terkenal di pita akhir pekan ini adalah Pixar’s Turning Red, paling tidak karena film tersebut ditarik dari jadwal teater Disney dan langsung ditempatkan di Disney Plus (keputusan yang membuat pembuatnya frustrasi).

Film animasi ke-25 dari studio terkenal di dunia, Turning Red menceritakan kisah seorang gadis muda, Meilin “Mei” Lee (Rosalie Chiang), yang berubah menjadi panda merah raksasa setiap kali emosinya mendidih.

Bintang Killing Eve Sandra Oh juga berperan sebagai ibu Mei yang sombong, sementara pembuat film pertama kali Domee Shi (terkenal karena memimpin film pendek Pixar pemenang Oscar Bao) mengarahkan proyek tersebut.

Menurut sebagian besar akun, Turning Red adalah kreasi Pixar lainnya yang biasanya menawan (dan dibuat dengan indah), menjadikannya rekomendasi yang mudah untuk daftar pantauan akhir pekan Anda.

Pembuatan spesial, Embrace the Panda, juga ditayangkan di Disney Plus hari ini, bagi mereka yang tertarik untuk melihat bagaimana kreasi berbulu ini muncul.

Sekarang tersedia untuk streaming di Disney Plus.

– The Adam Project (Netflix)

Salah satu film Netflix baru terbesar tahun ini, The Adam Project menemukan seorang pilot penjelajah waktu (Ryan Reynolds) dipaksa untuk bekerja sama dengan dirinya yang lebih muda dan mendiang ayahnya untuk berdamai dengan masa lalunya dan menyelamatkan masa depan. Bingung belum? Gabung ke klub.

Fitur terbaru dari sutradara Free Guy Shawn Levy ini juga dibintangi oleh Mark Ruffalo, Jennifer Garner, dan Zoe Saldaña, dan tampaknya menampilkan lebih banyak humor dan hati yang menyenangkan yang kami harapkan dari proyek Reynolds/Levy dalam beberapa tahun terakhir.

Penerimaan kritis telah jelas dicampur sejauh ini, meskipun konsensus tampaknya bahwa Proyek Adam tidak lebih dari hiburan popcorn yang tidak berbahaya (yang tidak selalu merupakan hal yang buruk, pikiran).

– The Last Days of Ptolemy Grey (Apple TV Plus)

Film Apple TV Plus 2022 mungkin menjanjikan masa depan panjang fitur yang cerah untuk streamer yang sedang berkembang, tetapi proyek-proyek seperti The Last Days of Ptolemy Gray memastikannya memiliki silsilah layar kecil untuk bersaing dengan platform saingan juga.

Sebuah adaptasi enam episode dari novel karya Walter Mosley, serial ini dibintangi oleh Samuel L. Jackson sebagai pasien demensia lanjut usia yang, setelah ditinggalkan oleh keluarganya, jatuh ke dalam perawatan seorang remaja yang tidak curiga (Dominique Fishback Project Power).

Bersama-sama, pasangan itu menemukan perawatan yang dapat memulihkan ingatan pria itu untuk sementara – tetapi hanya dengan risiko mengungkap rahasia yang tidak diinginkan tentang masa lalunya.

The Last Days of Ptolemy Gray telah menerima ulasan yang umumnya positif sejauh ini, dengan pujian khusus diberikan kepada “kinerja terbaik karir” Jackson. Kami tertarik, untuk sedikitnya. (*)

Leave a Reply