Selasa, 25 Juni 2024
Djogja Info

Film Gran Turismo akan hadir pada 2023

Sony Interactive Entertainment
Sony Interactive Entertainment
Sony Interactive Entertainment
Sony Interactive Entertainment

Djogjainfo – Sony telah mengkonfirmasi bahwa film Gran Turismo sedang dalam pengerjaan dan dijadwalkan untuk tiba lebih cepat dari yang diperkirakan banyak orang.

Perusahaan Columbia Pictures akan merilis film tersebut pada 11 Agustus 2023. Neill Blomkamp dari Distrik 9, yang jauh dari asing di dunia video game, akan mengarahkan. Penulis Sniper Amerika Jason Hall menulis skenarionya.

Baca juga: Cara menonton film Marvel secara berurutan

Film ini didasarkan pada kisah nyata, seperti yang dilaporkan Deadline. Ini akan menceritakan kisah seorang pemain Gran Turismo yang mendapat kesempatan untuk menjadi pembalap mobil profesional.

Selama beberapa tahun, para pemain memiliki jalan menuju motorsport kehidupan nyata melalui Akademi GT.

Ini adalah contoh terbaru dari Sony yang mengadaptasi waralaba game untuk layar besar dan kecil. Itu menjadi prioritas yang lebih besar bagi perusahaan selama beberapa tahun terakhir di bawah spanduk PlayStation Productions-nya.

Pertunjukan berdasarkan The Last of Us dan Twisted Metal telah dikerjakan untuk sementara waktu, dan Sony baru-baru ini mengungkapkan adaptasi Horizon dan God of War masing-masing akan datang ke Netflix dan Amazon Prime Video.

Baca juga: Cara menonton film Batman secara berurutan

Perusahaan akhirnya merilis film Uncharted awal tahun ini, sementara film Ghost of Tsushima sedang dalam proses.

Sony juga menyebutkan bahwa acara TV Gran Turismo sedang dalam pengembangan, tetapi tidak jelas apakah itu masih berlangsung setelah pengumuman film. (*)

Leave a Reply