Tekno

Google Maps diprediksi bakal hadir dengan fitur-fitur baru di Android

×

Google Maps diprediksi bakal hadir dengan fitur-fitur baru di Android

Sebarkan artikel ini
google maps (pixabay)
google maps (pixabay)
google maps (pixabay)
google maps (pixabay)

Djogjainfo – Di Google I/O 2022, CEO Sundar Pichai mendedikasikan awal keynote untuk Google Maps, dengan Tampilan Immersive, rute ramah lingkungan, dan banyak lagi.

Meskipun belum ada berita Android 13 atau fitur Chrome OS terbaru yang diumumkan, Pichai memastikan untuk menempatkan Google Maps dalam sorotan terlebih dahulu, membantu Anda lebih jauh dalam berpindah dari satu tujuan ke tujuan lainnya.

Baca juga: Apple: fitur privasi iPhone tetap aktif di tengah pertempuran dengan jaringan telepon

Fitur-fitur ini tampaknya akan hadir di Android dan iOS akhir tahun ini.

Tampaknya ada fokus pada penyempurnaan antarmuka pengguna untuk Google Maps dan secara bersamaan mempermudah untuk melihat bagaimana Anda bisa pergi dari titik A ke titik B.

Rute ramah lingkungan adalah fokus Google dalam memastikan bahwa pengguna dapat membantu mengimbangi perubahan iklim, topik besar dan penting di dunia saat ini, yang akan tersedia di luar Amerika Serikat nanti pada tahun 2022.

Baca juga: Review Apple iPhone 13, Warnanya yang Lebih Menakjubkan

Ada juga mode tampilan Immersive, yang memungkinkan Anda melihat ke dalam restoran menggunakan rendering saraf untuk memungkinkan Anda terbang seperti Superman, atau drone.

Peningkatan besar lainnya adalah gambar dalam ruangan saat Anda mengunjungi kedai kopi atau restoran, dengan fokus yang lebih besar pada kualitas yang lebih baik saat Anda ingin melihat-lihat bangunan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *