Selasa, 18 Juni 2024
Djogja Info

Hitung mundur rilis One Piece Chapter 1054 dimulai!

yamato kru topi jerami. (youtube)
yamato kru topi jerami. (youtube)

Djogjainfo – Para penggemar sudah tidak sabar menunggu Chapter 1054 dari manga Jepang populer One Piece. Manga saat ini sedang jeda sekarang. Chapter mendatang sangat ditunggu karena akan mengungkap lebih banyak arc Wano sebelum seri berakhir.

Pengarang One Piece, Eiichiro Oda mengumumkan jeda singkat untuk manga dalam persiapan untuk memulai saga terakhirnya, yang dimulai pada 24 Juli dengan Chapter 1054.

Baca juga: Lestarikan budaya, warga di Mutihan Sleman gelar tradisi wiwitan

Sepertinya penulis manga mengambil jeda ini, bukan untuk istirahat tetapi untuk bekerja keras pada kisah terakhir.

Oda berkata, “Saya ingin memperbaiki struktur untuk saga terakhir sehingga saya dapat mengencangkannya sesegera mungkin.”

Chapter-chapter sebelumnya menggambarkan bahwa era baru di tanah Wano akhirnya dimulai. Pada saat yang sama, Yamato bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami secara tidak resmi dan memperkenalkan dirinya kepada kru.

Ada lingkungan yang meriah di mana-mana di negara ini. Orang-orang memuji bagaimana Joy Boy mengalahkan Kaido. Tapi arc Wano belum berakhir. Sepertinya ada lebih banyak tikungan dan belokan kiri di Arc Wano. Seperti yang terlihat Ryokugyu datang untuk mengambil kepala Luffy.

Banyak sudut cerita lain yang bisa dibawa ke dalam alur cerita One Piece Chapter 1054 yang ditunggu-tunggu. Alasan kehadiran Laksamana Ryokugyu di Wano adalah salah satu fakta penting yang bisa dibahas di chapter mendatang.

Jelas bahwa Ryokugyu ingin membunuh Luffy dan menyerahkan kepalanya kepada Laksamana Armada Sakazuki (sebelumnya dikenal sebagai Laksamana Akainu) tanpa diminta untuk melakukannya.

Dengan begitu, dia ingin menyenangkan Laksamana. Mungkin Fujitora di Dressrosa sebenarnya tidak ingin bertarung dengan Luffy tetapi masih harus melakukannya untuk menyelamatkan karirnya sebagai Laksamana, kata Sportskeeda.

Mungkin ada pertarungan besar antara Luffy, anggota Topi Jerami vs Ryokugyu di One Piece Chapter 1054.

Selain itu, di ruang bawah tanah kastil, Robin dan Tenguyama Hitetsu sedang berdiskusi. Hitetsu mengungkapkan bahwa dia adalah Kozuki Sukiyaki, ayah Oden.

Robin ingin tahu tentang senjata kuno pluton. Kozuki mengatakan itu ada di suatu tempat di Wano tetapi tidak tahu persis tempat penyimpanannya.

One Piece Chapter 1054 mungkin juga fokus, pada Robin yang terus mencari pluton di Wano, dan Franky mungkin datang dalam upaya untuk membuat ulang cetak biru kapal.

Selama arc Enies Lobby, dia menghancurkan mereka yang berada di bawah ancaman bahwa Pemerintah Dunia dapat menangkap mereka.

Banyak hal yang bisa terjadi di negara Wano, tetap saja para penggemar menunggu untuk melihat Luffy diumumkan sebagai Yonko baru. Kami juga dapat melihat pembaruan Buggy.

Baca juga: Paduka Arena, Jadi Sarana Pentas Seni Budaya di Sleman

Di akhir perang, Yamato bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami secara tidak resmi dan memperkenalkan dirinya kepada kru. Sepertinya One Piece Chapter 1054 akan menampilkan bounty Yamato termasuk bajak laut Topi Jerami lainnya.

Hitung mundur rilis untuk One Piece Chapter 1054 telah dimulai. Kita harus menunggu beberapa hari lagi untuk chapter yang ditunggu-tunggu. One Piece Chapter 1054 akan dirilis pada hari Minggu, 24 Juli 2022. (*)

Leave a Reply