Minggu, 14 Juli 2024
Djogja Info

Huawei MatePad: Tablet anak-anak baru yang mencakup pembelajaran dan hiburan anak-anak Anda

Djogjainfo – Ketika berbicara tentang anak-anak, selama dua tahun terakhir satu hal yang penting untuk pembelajaran berkelanjutan mereka adalah tablet. Selama home-schooling, mereka adalah penyelamat kecil yang dengan mudah memungkinkan anak-anak mengakses pelajaran, menyelesaikan pekerjaan rumah, dan tetap terhubung ke sekolah dari jarak jauh.

Anak-anak kecil tampaknya secara bawaan tahu cara kerja teknologi, jadi selain dari pembelajaran formal di sekolah, tablet juga dapat membantu menginspirasi banyak hal, mulai dari bahasa hingga menggambar dan fotografi hingga menyebutkan beberapa keterampilan yang dapat dipelajari anak-anak.

Masukkan HUAWEI MatePad T 10 Kids Edition yang baru, yang telah dirancang dengan cerdas dengan mempertimbangkan pendidikan anak-anak dan perkembangan kesehatan mereka. Ditujukan untuk usia 3-8 tahun, itu juga dapat tumbuh bersama anak Anda sehingga menjadikannya investasi yang layak.

Menampilkan layar 9 inci, tablet ramping ini memiliki casing yang tahan lama, pena stylus untuk seniman pemula, pembelajaran dan permainan yang ramah anak, kontrol orang tua yang sangat baik, dan filter cahaya sinar biru.

Terbuat dari karet food grade ramah anak dengan warna pirus dan hijau yang menyenangkan dan cerah, kasing ini akan melindungi tablet dari benturan dan goresan yang tak terhindarkan yang pasti akan terjadi di sepanjang jalan.

Selain memiliki slot untuk memegang pena stylus – seperti yang kita semua tahu betapa kecilnya hal-hal kecil yang bisa digunakan walkie – kasing ini juga dilengkapi dengan dudukan yang bagus, yang dengan mudah muncul untuk menyeimbangkan di atas meja sehingga anak-anak dapat menopangnya saat menonton video atau bermain game edukasi.

Untuk membantu memberikan inspirasi bagi game edukatif tersebut, tablet ini sudah menyertakan langganan gratis selama 12 bulan ke Azomee – layanan yang menawarkan teka-teki, game, dan konten inspirasional pilihan, sesuai usia, sehingga Anda dapat yakin untuk memercayai apa yang mereka berikan. kembali melakukan.

Namun orang tua tidak perlu khawatir dengan ketergantungan anak mereka pada gadget, karena MatePad T 10 Kids Edition menawarkan banyak fitur keamanan. Melalui Profil Anak, orang tua dapat memeriksa seberapa sering dan berapa lama aplikasi digunakan selama periode tertentu.

Meskipun Anda juga dapat mengontrol aplikasi dan konten yang dapat diakses anak-anak Anda di Kids Corner. Terakhir, Huawei MatePad T 10 Kids Edition memungkinkan orang tua untuk mengatur interval waktu tunggu yang berguna untuk menggunakan tablet sepanjang hari.

Tablet ini juga memiliki banyak fitur pintar yang telah dirancang untuk membantu menjaga anak-anak saat menggunakan tablet. Salah satunya termasuk filter cahaya biru, yang membantu melindungi mata anak Anda dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Ada juga fitur peringatan jalan bergelombang, yang memberikan perawatan lebih untuk mata kecil mereka dalam berbagai kondisi cahaya dan lingkungan, seperti menggunakan tablet di dalam mobil.

Gadget ini sangat bagus untuk menghibur anak-anak saat dalam perjalanan jauh di dalam mobil, jadi berkat daya tahan baterai 10 jam yang murah hati, tablet tidak akan kehabisan tenaga di tengah perjalanan.

Sementara penambahan kamera depan dan belakang berarti mereka bisa mulai mendapatkan snap-happy tanpa perlu smartphone, atau kamera sebenarnya.

Saat anak-anak semakin besar – dan semakin dipercaya – mereka dapat melepas casing bumper agar terlihat dan terasa lebih dewasa, serta menyesuaikan beberapa kontrol orang tua. Mereka juga dapat mulai menggunakannya untuk sekolah dan juga untuk mencatat berkat pena.

Tapi itu tidak hanya berguna di sekolah, karena di luar itu anak-anak yang lebih besar dapat menikmati akses gratis ke buku, video, aplikasi, game, dan banyak lagi yang ramah anak. (*)

Leave a Reply