Selasa, 25 Juni 2024
Djogja Info

Ide seni Skandinavia minimalis mudah ditambahkan ke ruang tamu Anda

ide dekorasi ruang tamu. (pixabay)
ide dekorasi ruang tamu. (pixabay)

Djogjainfo – Gaya seni Skandinavia atau Nordik seperti yang dikenal adalah perpaduan yang indah dari kesederhanaan, fungsionalitas, dan minimalis dengan mengingat tujuan untuk membuat hidup spektakuler, tetapi pada saat yang sama juga fungsional.

Biasanya digambarkan dengan palet warna netral, menyatukan dinding putih polos dengan potongan dekorasi fungsional minimal, dilengkapi dengan lantai berwarna terang.

Baca juga: Cara melindungi rambut dari panas di musim kemarau

Gaya Dekorasi Skandinavia dapat direplikasi dengan mudah jika gaya dekorasi chic minimal adalah apa yang diinginkan.

Dengan beberapa perubahan dan tambahan, Anda dapat mengubah ruang Anda menjadi mimpi Skandinavia yang menakjubkan, mimpi yang tidak ingin Anda tinggalkan.

Vas

Ketika berbicara tentang keindahan dan kegunaan, seseorang tidak akan pernah salah dengan vas. Satu set dua hingga tiga vas dalam desain abstrak, atau warna solid akan menjadi tempat pertama untuk memulai.

Saat memilih vas, pilih warna seperti abu-abu, hitam, putih, atau nude yang bersahaja. Saat memilih bunga, gunakan sesuatu yang sederhana dan memukau seperti gypso alias baby breath, atau tetap dengan palet warna netral dengan bunga pilihan Anda.

Tempat lilin

Tempat lilin adalah favorit mutlak tidak peduli hari, acara, atau suasana. Tetapi ketika datang ke gaya dekorasi Nordik, mereka sangat cocok. Pilih satu set tempat lilin yang akan merangkum keseluruhan tampilan minimal namun bergaya.

Sekali lagi, tetap dengan palet warna netral yang dapat diikuti secara seragam di seluruh ruang.

Utsmaniyah

Baca juga: Kiat dekorasi rumah untuk memberi tampilan alami secara berkelanjutan

Terakhir, ottoman kecil adalah semua kebutuhan hidup, tidakkah Anda setuju! Tempatkan di dekat tempat duduk sofa dan Anda memiliki dekorasi yang dapat Anda duduki sendiri.

Saat memilih ottoman, pilih sesuatu yang menyenangkan dan chic yang dapat menyatukan seluruh tempat dan juga menambahkan elemen tepi. (*)

Leave a Reply