Selasa, 18 Juni 2024
Djogja Info

Ide untuk mendesain ‘me room’ Anda di rumah

tips desain kamar. (pixabay)
tips desain kamar. (pixabay)
tips desain kamar. (pixabay)
tips desain kamar. (pixabay)

Djogjainfo – Kita semua menyukai sesuatu, bisa jadi membaca, menekuni hobi atau sekedar ruang kerja maupun belajar.

Sekarang adalah waktu untuk membuat rumah Anda, benar-benar milik Anda. Dan bagaimana Anda melakukannya?

Baca juga: 5 Cara membuat kulit wajah glowing

Menyelesaikan interior untuk seluruh rumah jelas merupakan sesuatu yang perlu ada di daftar teratas Anda. Namun, sentuhan ekstra perlu untuk bisa jadi memiliki ‘me room’ untuk diri Anda sendiri.

Ruang hobi:

Jika Anda termasuk 0,1% orang di dunia yang mengejar hasrat dan hidup dengan hobi, Anda harus mendesain ruang hobi untuk diri Anda sendiri.

Selain itu, ruang hobi adalah perpanjangan dari siapa Anda sebenarnya, jadi itu harus mencerminkan aspek kepribadian Anda.

Berdasarkan hobi Anda merawat, ruangan di rumah Anda ini dapat memperlihatkan alat musik atau kanvas di mana Anda membiarkan imajinasi Anda mengambil kendali.

Anda juga bisa menjadi seorang gamer yang bangga menang di kedua level permainan dan orang-orang dengan keahliannya. Warnai ruangan dengan warna ‘merah’ atau warna yang menarik yang akan membantu Anda menghilangkan ‘kebiruan’.

Ruang kerja atau ruang belajar:

Jika Anda ambisius dan salah satu dari yang ingin mencapai ’40 Under 40′, kemungkinan besar Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk bekerja, bahkan di rumah.

Yang penting adalah bagaimana Anda mendesain ruang kerja ini untuk mencerminkan hubungan Anda dengan pekerjaan Anda. Anda bisa menjadi CA atau arsitek, inilah ruang kerja yang ideal untuk inspirasi!

Ruang meditasi atau yoga:

Dengan kebutuhan yang terus-menerus untuk hidup sehat, alangkah baiknya jika Anda memiliki ruangan khusus untuk yoga/meditasi di rumah Anda.

Ini akan menjadi keuntungan bagi Anda untuk meremajakan & menikmati kesenangan hidup sederhana di dalam ruang hidup Anda.

Jadi bagaimana dengan memiliki ruang inert di rumah Anda di mana semuanya positif, dan suasananya damai, membuat Anda merasa nostalgia saat Anda pergi piknik di tepi sungai.

Perpustakaan atau ruang baca:

Baca juga: Cara melindungi rambut dari panas di musim kemarau

Apakah Anda termasuk orang yang suka membaca buku dan menganggap membacanya sebagai terapi? Jika ya, Anda harus menyiapkan perpustakaan/ruang baca di rumah Anda.

Pembaca memiliki beberapa pikiran yang paling berantakan, dan disarankan untuk melihat dekorasi ini yang akan mendeklarasikan ‘kamar saya’ Anda. Ruang ini untuk Anda menghabiskan malam Jumat yang dingin dengan buku terlaris di ruang baca Anda. (*)

Leave a Reply