Minggu, 21 Juli 2024
Djogja Info

Instagram menguji semua posting video berubah menjadi Reels

Instagram. (pixabay)
Instagram. (pixabay)
Instagram. (pixabay)
Instagram. (pixabay)

Djogjainfo – Sepertinya Meta benar-benar membuat dorongan besar untuk Reels. Konsultan media sosial Matt Navarra telah memposting tangkapan layar di Twitter yang menunjukkan pemberitahuan untuk fitur Instagram eksperimental yang mengatakan semua posting video akan dibagikan sebagai Reel di aplikasi.

Jika akun Anda bersifat publik, itu berarti siapa pun dapat menemukan video Anda dan menggunakan audio asli Anda untuk membuat Reel mereka sendiri.

Baca juga: Update Google Maps, Membantu Bisnis Anda untuk Menghindari Pelanggan Kecele

Hanya teman yang akan melihat video Anda jika profil Anda bersifat pribadi, tetapi pengguna lain masih dapat membuat remix dengan Reel Anda dan mengunduhnya sebagai bagian dari remix mereka.

Satu-satunya cara untuk memastikan tidak ada yang menggunakan Reel Anda untuk remix adalah dengan mematikan opsi di Pengaturan atau menonaktifkannya untuk setiap video yang Anda posting.

Seperti yang dicatat TechCrunch, langkah ini tidak mengejutkan ketika video bergaya TikTok dengan cepat menjadi format populer di Instagram dan Facebook.
Ketika dia mengungkapkan laporan pendapatan kuartalan keempat perusahaan untuk tahun 2021, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa Reels sekarang adalah format konten dengan pertumbuhan tercepat di Meta.

Chief product officer Meta Chris Cox menyebut Reels sebagai “titik terang” bagi perusahaan, juga, dalam memo baru-baru ini yang dibagikan kepada karyawan yang memperingatkan mereka tentang “masa-masa serius” di masa depan karena pertumbuhan yang melambat.

Dia juga mengatakan bahwa salah satu proyek yang ingin difokuskan Meta untuk paruh kedua tahun 2022 adalah memonetisasi Reels secepat mungkin.

Rupanya, waktu yang dihabiskan untuk menonton video pendek telah meningkat lebih dari dua kali lipat sejak tahun lalu, dengan 80 persen pertumbuhan itu berasal dari Facebook.

Itu sebabnya perusahaan akan mendesain ulang halaman beranda Instagram dan Facebook untuk memasukkan video pendek dengan lebih baik.

Baca juga: Firefox versi terbaru telah hadir, saatnya untuk beralih dari Google Chrome?

Mengubah semua posting video menjadi Gulungan akan memberi perusahaan lebih banyak konten untuk diedarkan, yang pada gilirannya akan berarti lebih banyak waktu menonton video di platform dan potensi pendapatan iklan yang lebih besar ketika format akhirnya dimonetisasi.

Konon, tidak semua fitur Instagram eksperimental membuatnya dirilis secara luas, dan masih harus dilihat apakah yang satu ini akan bertahan dari fase pengujian. (*)

Leave a Reply