Sabtu, 13 Juli 2024
Djogja Info

Jam tangan Casio Edifice hybrid terbaru seperti mobil sport di pergelangan tangan Anda

Casio
Casio
Casio
Casio

Djogjainfo – Casio telah merilis model baru di lini Edifice hybrid-nya, ECB30P-1AV, dan memiliki tampilan baru yang terinspirasi dari mobil balap selain terdapat serangkaian fitur cerdas di dalamnya.

ECB30P-1AV, meskipun merupakan jam tangan analog dan bukan jam tangan pintar “sebenarnya”, masih mengemas konektivitas Bluetooth dan dilengkapi dengan sejumlah fitur pintar.

Baca juga: Cara memasang tema Google Chrome di PC dan Mac

Jam tangan akan secara otomatis diperbarui ke zona waktu di lokasi Anda saat ini, berdasarkan 300 lokasi di seluruh dunia, dan pemberitahuan pengatur waktu jam tangan akan dipasangkan dengan kalender Anda untuk mengingatkan Anda tentang janji temu yang akan datang. Ia bahkan memiliki fungsi pencari telepon yang praktis.

Stopwatch akurat hingga 1/1.000 detik, dan mukanya berisi dua pembacaan digital; satu untuk WM Bar untuk menghitung kedalaman air (jam tangan ini tahan air hingga 100 meter/328 kaki) dan satu lagi untuk sinyal alarm Anda, yang dapat Anda program di aplikasi Casio Watches.

Jam tangan ini memiliki masa pakai baterai dua tahun, tetapi sayangnya, tidak ada fungsi pengisian daya Solar pada beberapa jam tangan lain di lini Edifice.

Semua ini ditempatkan dalam tampilan mekanis yang ramping dan terinspirasi dari mobil sport dengan casing baja tahan karat.

Bahkan tali pergelangan tangan poliuretan hitam konsisten dengan tampilannya, karena lekukan vertikal yang dalam menggemakan ban Formula 1.

Jam tangan saat ini tersedia di AS dengan harga $200. Jam tangan lain di lini Edifice tersedia secara internasional, jadi tidak ada alasan mengapa ECB30P-1AV tidak dapat segera muncul di negara lain.

Arloji ini akan menemukan rumah bagi orang-orang yang menginginkan arloji analog yang tampak hebat dan tahan air dengan fungsionalitas cerdas tetapi tidak ingin keluar untuk membeli jam tangan selam berspesifikasi tinggi dengan harga penuh.

Namun, lini Edifice penuh dengan jam tangan ini, dan hanya karena yang satu ini tampak hebat, bukan berarti kita belum pernah melihat semuanya sebelumnya.

Baca juga: Pembaruan besar WhatsApp, memperbaiki masalah besar bagi pecinta pesan suara

Untuk bersaing dengan jam tangan pintar dan pelacak kebugaran di ruang olahraga yang saat ini dimainkannya, Casio harus lebih mendalami hibrida antara analog dan konektivitas sambil menjaga jam tangan tetap terjangkau.

Withings Scanwatch adalah contoh luar biasa dari hibrida sejati antara analog dan teknologi pintar, meskipun mungkin ditujukan untuk pengguna yang lebih tua. (*)

Leave a Reply