Selasa, 25 Juni 2024
Djogja Info

Lawan Arema FC, Striker PSS Sleman Wander Luiz Tak Sabar Dimainkan

Striker PSS Sleman Wander Luiz. (PSS Sleman)
Striker PSS Sleman Wander Luiz. (PSS Sleman)
Striker PSS Sleman Wander Luiz. (PSS Sleman)
Striker PSS Sleman Wander Luiz. (PSS Sleman)

Djogjainfo – PSS Sleman akan berjumpa Arema FC pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 Kamis (13/01/2022) malam di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga tersebut bisa menjadi pertandingan pertama bagi penyerang anyar pasukan Super Elang Jawa, Wander Luiz untuk membuktikan ketajamannya.

“Laga besok melawan Arema menjadi pertandingan yang penting, baik untuk saya maupun tim. Saya ingin membantu tim dengan menampilkan penampilan terbaik dan merebut tiga poin,” ujar pemain bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias ini Selasa (11/01/2022) malam di Hotel.

Pemain bernomor punggung 10 di PSS ini merasa merebut tiga poin menjadi hal terpenting pada pertandingan besok.

Apalagi melawan Arema yang sekarang sedang berada di papan atas.

“Saya ingin mencetak gol lebih banyak untuk PSS Sleman dan tentu membantu rekan-rekan saya agar PSS bisa berada di papan atas dan saya sudah tidak sabar untuk mencetak gol besok,” ungkap Wander, sapaan akrabnya.

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede menambahkan Wander kemungkinan bisa bermain pada laga besok. Akan tetapi ia akan objektif dan melihat situasi di latihan terakhir nanti.

“Kemungkinan Wander bisa bermain juga. Kita lihat situasi terakhir nanti, karena Riki dwi sedang dalam performa terbaik juga. Jadi saya tentu memberikan apresiasi untuknya. Yang pasti kita lihat di latihan terakhir nanti,” pungkas coach Putu, sapaan akrabnya. (*)

Leave a Reply