Selasa, 18 Juni 2024
Djogja Info

Netflix mungkin melakukan streaming langsung

Netflix. (pixabay)
Netflix. (pixabay)
Netflix. (pixabay)
Netflix. (pixabay)

Djogjainfo – Ini adalah waktu yang tidak pasti untuk Netflix, tetapi layanan streaming tidak tinggal diam karena pesaing tumbuh dan pelanggan pergi.

Mereka memiliki rencana untuk melakukan diversifikasi di luar bisnis inti saat ini, dan rencana itu tampaknya meluas ke acara streaming langsung.

Sesuai laporan baru di Deadline, kekuatan yang ada di Netflix sedang “menjajaki” gagasan konten streaming langsung saat itu terjadi – pikirkan komedi stand-up spesial dan kontes bakat. Dengan kata lain, sedikit lebih seperti TV dulu.

Reuni langsung adalah kemungkinan lain, menurut Deadline, dan ada kemungkinan olahraga langsung dapat dimasukkan di masa depan.

Ini adalah sesuatu yang dilakukan platform lain, seperti pengenalan Friday Night Baseball di Apple TV Plus.

Konten interaktif

Semua ini masih dalam “tahap awal”, jadi Anda seharusnya tidak mengharapkan pengumuman dalam waktu dekat. Artikel tersebut tidak memberikan garis waktu untuk peluncuran konten langsung, tetapi sekarang tampaknya ada tim di Netflix yang sibuk mengerjakan fitur tersebut.

Komedi bisa menjadi titik awal yang baik untuk Netflix, karena sudah menampung konten dari sejumlah komedian terkenal.

Ada juga pilihan interaksi penonton jika acara disiarkan secara langsung, sesuatu yang telah dicoba Netflix sebelumnya (tetapi dalam format yang berbeda) melalui film Bandersnatch.

Netflix telah memainkan peran besar dalam peralihan ke streaming berdasarkan permintaan daripada siaran langsung, tetapi eksekutif perusahaan tahu bahwa semakin banyak format yang ditawarkan dan semakin banyak opsi yang diberikan kepada pelanggan, semakin baik. (*)

Leave a Reply