Rabu, 22 Mei 2024
Djogja Info

Obat rumahan untuk mencerahkan ketiak yang gelap

cara mencerahkan ketiak hitam. (pixabay)
cara mencerahkan ketiak hitam. (pixabay)
cara mencerahkan ketiak hitam. (pixabay)
cara mencerahkan ketiak hitam. (pixabay)

Djogjainfo – Ketiak gelap dapat dihilangkan di rumah dengan mudah dan Anda tidak perlu menemui dokter kulit untuk membalikkan kondisi ini.

Nah, inilah lima solusi dapur yang dapat membantu Anda menghilangkan ketiak hitam.

Baca juga: 5 Tips memilih jam tangan untuk wanita

Bubuk soda kue

Ditemukan di hampir setiap rumah tangga, soda kue adalah hal terbaik untuk mencerahkan ketiak. Yang perlu Anda lakukan adalah mencampur baking soda dengan air untuk membuat pasta kental.

Sekarang, oleskan pasta ini untuk menggosok ketiak dua kali seminggu dan menggosok ketiak. Setelah Anda selesai menggosok, cukup cuci campuran dan keringkan area tersebut.

Minyak kelapa

Ini adalah minyak yang paling banyak tersedia di negara ini karena diproduksi secara lokal dan dipercaya sebagai yang paling berguna.

Ini populer untuk agen pencerah kulit alami – vitamin E. Pijat saja ketiak Anda dengan minyak kelapa setiap hari dan biarkan selama lima belas menit. Posting yang mencucinya dengan air biasa.

Cuka sari apel

Cuka sari apel tidak hanya memotong lemak tetapi juga menghilangkan sel-sel mati karena mengandung asam ringan yang merupakan pembersih alami.

Campurkan dua sendok makan setiap ACV dengan baking soda dan oleskan campuran ini pada ketiak Anda. Sekarang biarkan selama lima menit dan bilas dengan air dingin saat kering.

Minyak zaitun

Pada zaman kuno, wanita menggunakan minyak zaitun untuk meningkatkan kecantikan mereka dan itulah yang dilakukan sampai saat ini.

Cobalah mencampur satu sendok makan minyak zaitun dengan satu sendok makan gula merah, dan Anda sudah menyiapkan eksfoliator buatan sendiri.

Gosok selama dua menit dan biarkan selama beberapa menit. Sekarang, bilas dengan air biasa.

Baca juga: Bagaimana cara memilih headphone yang tepat untuk Anda

Lemon

Lemon dianggap sebagai agen pemutih alami. Gosokkan setengah lemon pada area yang gelap setiap hari selama dua-tiga menit sebelum mandi dan Anda akan melihat perbedaan yang luar biasa. (*)

Leave a Reply