Minggu, 21 Juli 2024
Djogja Info

One Piece Chapter 1047: Tubuh Luffy terlihat bagus tapi Kaido tidak takut padanya!

Luffy saat memegang petir untuk mlawan Kaidu. (Youtube)
Luffy saat memegang petir untuk mlawan Kaidu. (Youtube)
Luffy saat memegang petir untuk mlawan Kaidu. (Youtube)
Luffy saat memegang petir untuk mlawan Kaido. (Youtube)

Djogjainfo – Manga Jepang One Piece Chapter 1047 akan segera hadir. Di chapter sebelumnya, alur cerita manga berubah menjadi menarik, saat Luffy mendapatkan kembali akal sehatnya dan mulai bertarung dengan Kaido lagi.

Berikut adalah beberapa spoiler dan teori tentang jalan cerita One Piece Chapter 1047. Tentu saja, Anda bisa menunggu scan mentah dari chapter tersebut, yang akan muncul dua atau tiga hari sebelum rilis. Sebelum mengungkapkan spoiler, mari kita rekap cepat.

Di chapter-chapter sebelumnya, Luffy bangkit dan sadar kembali. Kaidou menyadari Luffy telah terbangun dengan buah iblisnya dan dia bisa melakukan apapun yang dia mau. Kaido terkejut melihat tubuh Luffy seperti dewa.

Sementara Kaido bertanya siapa sebenarnya dia, Luffy menjawab bahwa dia akan menjadi Raja Bajak Laut dan mengalahkannya.

Sementara itu, kastil dilalap api. Onigashima terbakar karena “Membakar Kebencian” Kanjuro. Semua orang panik tentang Pulau Onigashima. Untungnya, api dapat dikendalikan setelah Raizou menggunakan gulungan ninjutsunya, melepaskan air dari Zou dan meminta Jinbe untuk membawa air ke mana-mana.

Sepertinya One Piece Chapter 1047 akan menjadi akhir dari pertarungan Luffy melawan Kaido. Karena Luffy sekarang sudah menguasai Gear 5, dia terus menerus menyerang Kaido dengan gaya baru yang berbeda dari buah iblisnya. Di chapter mendatang, penggemar akan melihat lebih banyak gerakan baru dari Luffy.

Seperti pada evolusi postur GomuGomu no Giant yang mengubah Luffy menjadi gear 5 ala Sun God Nika, para penggemar akan melihat tubuh Luffy menjadi besar dan terlihat seperti dewa. Kekuatan Luffy sangat mirip dengan dewa mitologi Zeus sang pengendali petir.

Sekarang Luffy dikenal sebagai Dewa Matahari Nika. Dia melepaskan jurus barunya dengan memegang petir di tangannya. Di Kaido kaget dan bingung.

Mengikuti gerakan kuat Luffy di depannya, Kaido malah tersenyum bukannya takut di One Piece Chapter 1047.

Kaido mungkin akan mendapatkan keinginannya saat di awal pertemuan, di mana dia menginginkan kematian karena dia lelah menjadi yang terkuat.

Tapi sayangnya, sampai sekarang tidak ada yang bisa membuat Kaido jatuh atau mati. Jadi, tatapan Kaido yang terlihat bahagia saat menghadapi Luffy adalah akhir dari tujuannya ingin mati secepatnya.”

One Piece Chapter 1047 dijadwalkan akan dirilis pada 24 April 2022. Baca chapter manga online secara gratis dari Shonen Jump, Viz Media, dan aplikasi serta situs Manga Plus. Ikuti terus Devdiscourse untuk mendapatkan update terbaru tentang chapter manga Jepang. (*)

Leave a Reply