Senin, 24 Juni 2024
Djogja Info

One Piece Chapter 1048 mengungkapkan hasil pukulan Luffy!

One Piece Chapter 1047. (Youtube)
One Piece Chapter 1047. (Youtube)
One Piece Chapter 1047. (Youtube)
One Piece Chapter 1047. (Youtube)

Djogjainfo – Manga One Piece telah melewati 1000 chapter, dan popularitasnya masih terus meningkat. Saat ini, penggemar sedang menunggu One Piece Chapter 1048.

Saat manga mendekati saat-saat terakhir serangan Onigashima, para penggemar bergantung pada alur cerita yang karismatik. Sayangnya, tanggal rilis untuk One Piece Chapter 1048 telah diundur karena perayaan minggu emas di Jepang.

Perayaan ini berlangsung setiap tahun umumnya pada akhir April dan awal Mei. Pekerja mengambil cuti empat hari dari pekerjaan mereka. Fans sangat menantikan One Piece Chapter 1048 yang paling ditunggu-tunggu.

Chapter 1047 berakhir dengan pukulan besar Luffy dari langit ke arah Kaido dan Onigashima. Terakhir, kita melihat, Sementara Yamato dan Momonosuke bergegas turun, mereka menemukan bahwa Kaidou masih bernafas.

Yamato mengatakan bahwa dia telah mencapai ketinggian dan Flame Cloud-nya mungkin akan segera menghilang. Oleh karena itu, Momo harus membangunnya lebih kuat. Tapi dia tidak bisa membuat Flame Cloud-nya.

Melihat situasi Momonosuke, Luffy memutuskan untuk menanganinya. Selain itu, ia juga menentukan bahwa sudah waktunya untuk mengakhiri pertempuran.

Jadi, dia memberikan pukulan besar ke Pulau, mendorongnya agar tidak jatuh di Ibukota Bunga.

Tetapi jika Momonosuke tidak dapat memindahkan Pulau tepat waktu, Onigashima mungkin akan dihancurkan oleh pukulan itu.

Sementara itu, orang-orang di Ibukota Bunga sedang merayakan beberapa menit terakhir dari kebebasan mereka. Fans akan melihat hasil pukulannya di One Piece Chapter 1048.

Pertarungan Kaido vs Luffy akan berlanjut di One Piece Chapter 1048. Momo pasti akan berusaha untuk membawa Pulau itu sebelum jatuh ke tanah.

Jika jatuh, itu akan menyebabkan banyak orang mati. Tapi Momo masih belum bisa membuat Flame Clouds. Bisakah dia menyelamatkan Onigashima dari pukulan kuat Luffy di One Piece Chapter 1048?

Spoiler One Piece 1048 dijadwalkan akan dirilis pada 28 April 2022. One Piece chapter 1048 akan dirilis di Jepang dan di seluruh dunia pada 06 Mei, dan 8 Mei 2022, masing-masing. (*)

Leave a Reply