Sabtu, 13 Juli 2024
Djogja Info

One Piece Chapter 1050: Wano Arc Act 2 dimulai! Lebih banyak tikungan dan belokan ke depan

Youtube
Youtube
Youtube
Youtube

Djogjainfo – Manga Jepang terlama One Piece berada di puncak popularitasnya, berkat alur ceritanya yang menawan. Di Bab 1049, Momonosuke berjuang untuk mengalihkan Onigashima dari pukulan Luffy.

Saat Momo mencoba mendorong Pulau, Luffy kembali untuk mengalahkan Kaido. Kaido kembali bertanya tentang insiden Kozuki Oden yang dibakar sampai mati 20 tahun sebelumnya.

Kaido menyalakan api pada dirinya sendiri menggunakan Flame Dragon Torch-nya, yang memungkinkan dia untuk menutupi tubuhnya dengan api dan bagian ekornya menyentuh salah satu ujung tanduk Skull Dome, benar-benar melelehkannya.

Panas dari api Kaido membakar tangan kiri Luffy yang masih memegang naga itu. Kaido berkata kepada Luffy bahwa orang-orang telah menunggunya untuk menyelamatkan mereka. Dia adalah satu-satunya ‘penyelamat’.

Dalam kilas balik, jatuhnya Wano menunjukkan kematian Oden akibat dampak pabrik terhadap tanaman dan air di sekitarnya.

Orochi mengancam akan membunuh Hiyori, tetapi Denjiro tiba tepat pada waktunya dan membunuhnya.

One Piece Chapter 1050 akan menampilkan hasil pertempuran terakhir di atas langit Wano. Ini akan menjadi pertempuran antara Gomu Gomu no Bajrang Gun Luffy dan bentrokan Flame Bagua Kaido.

Kedua petarung itu kuat, jadi kita bisa mengharapkan pertarungan yang menarik. Fans bisa melihat lebih banyak tikungan dan belokan di bab 1050 One Piece.

Wano Arc Act 2 mungkin akan dimulai di One Piece Chapter 1050. Dalam pertarungan, Kaido mungkin akan pingsan saat berubah menjadi wujud manusianya. Warga Flower Capital kaget melihat kondisinya di One Piece Chapter 1050.

Sementara itu, tubuh Luffy juga jatuh di tempat lain di Ibukota Bunga. Dia juga dalam keadaan tidak sadar, karena dia menderita luka bakar parah karena bentrok dengan naga api Kaido sebelumnya di manga One Piece.

Spoiler dan scan mentah untuk One Piece Chapter 1050 akan muncul dua atau tiga hari sebelum rilis.

One Piece Chapter 1050 dijadwalkan akan dirilis pada hari Minggu, 22 Mei 2022. (*)

Leave a Reply