Senin, 24 Juni 2024
Djogja Info

One Piece Chapter 1051: Suasana meriah berlanjut di Flower Capital dan Onigashima

Twitter
Twitter
Twitter
Twitter

Djogjainfo – Tepat setelah rilis Chapter 1050, penggemar bertanya-tanya tentang alur cerita untuk One Piece Chapter 1051.

Meskipun spoiler dan scan mentah dari chapter selanjutnya belum datang, kita dapat sedikit dengan mudah berasumsi bahwa Kaido dan Big Mom akan dikalahkan.

Sementara banyak penggemar yang senang dengan pencapaian terbaru Luffy, ada kemungkinan bahwa apa yang terjadi di seri manga sebelumnya hanyalah ketenangan sebelum badai karena Kaido dan Big Mom belum resmi mati.

Kaido tampaknya telah jatuh ke tanah ibukota bunga sehingga seolah-olah ditenggelamkan oleh lantai magma gunung berapi bawah laut di Wano, yang merupakan tempat penting yang dapat mempengaruhi lanskap negara dan bahkan perdamaian.

Selain Kaido, Yonko dan Big Mom juga jatuh. One Piece Chapter 1051 akan menunjukkan apakah mereka masih hidup atau sudah mati.

One Piece Chapter 1051 mungkin menampilkan lingkungan yang meriah di Ibukota Bunga dan Onigashima, saat aliansi mengalahkan Bajak Laut Beasts dan dengan pengumuman shogun baru negara itu.

Ini adalah beberapa spoiler dan teori tentang jalan cerita. Tentu saja, Anda dapat menunggu pemindaian mentah One Piece 1051, yang akan muncul dua atau tiga hari sebelum dirilis.

Fans dapat mengharapkan spoiler dari bab yang akan datang di minggu yang sama sebelum rilis.

Pemindaian mentah akan tersedia antara Kamis dan Jumat di minggu yang sama, bersama dengan ringkasan rinci bab tersebut. Manga ini akan dirilis pada waktu yang berbeda di tempat yang berbeda di seluruh dunia sehingga penonton global dapat melaluinya pada waktu yang tepat.

One Piece Chapter 1051 akan dirilis pada tanggal 5 Juni 2022. (*)

Leave a Reply