Senin, 24 Juni 2024
Djogja Info

One Piece Chapter 1052: laksamana Ryokugyu akan datang ke Wano

Youtube
Youtube
Youtube
Youtube

Djogjainfo – Spoiler awal one Piece chapter 1052 telah dirilis. Fans pastinya senang dengan pencapaian terbaru Luffy. Kaido dan Big Mom dikalahkan, dan arc Wano akhirnya berakhir.

Spoiler One Piece Chapter 1052

One Piece Chapter 1052 berjudul “Pagi Baru” dan halaman sampul menyoroti Pertemuan Germa Bersaudara dengan ilmuwan gila Ceaser.

Karena perbatasan tetap ditutup, tampaknya Zunesha telah meninggalkan Wano, menunjukkan bahwa Carrot akan bersama Topi Jerami untuk beberapa waktu.

Hawkins dan Drake akan berbicara. Karena Hawkins dapat meramalkan masa depan dengan kartunya, dia bisa melihat hasil pertempuran dengan topi jerami, dan aliansi itu berhasil.

Hawkins menegaskan bahwa dia berbicara tentang dirinya sendiri ketika dia mengatakan bahwa satu orang hanya memiliki 1% peluang untuk bertahan hidup. Dia juga memprediksi kekalahan Kaido dengan kartunya tetapi tidak mengatakan apa-apa karena harga dirinya.

Menurut spoiler One Piece Chapter 1052, tujuh hari setelah pertempuran di Onigashima, tanah Wano sedang dalam proses pemulihan.

Apoo dan Inbi tampaknya telah bergabung dengan aliansi, dan kemudian dikonfirmasi bahwa AshuraDoji dan Izou telah meninggal karena luka yang mereka derita selama Serangan Onigashima.

One Piece Chapter 1052 juga akan menampilkan beberapa hal lucu. Dalam kenikmatan para anggota Topi Jerami, para penggemar akan melihat Yamato juga ada di sana.

Spoiler untuk One Piece Chapter 1052 juga menyebut Grenbull “Ryokugyu” sedang dalam perjalanan ke Wano. Tapi wajahnya tidak terlihat dengan baik karena dia memiliki bunga di punggungnya, yang dia gunakan untuk mendorong dirinya sendiri untuk terbang.

One Piece Chapter 1052 berakhir dengan cliffhanger, membuat penggemar bertanya-tanya apa yang ingin dilakukan Ryokugyu ketika dia mencapai Wano. (*)

Leave a Reply