Sabtu, 15 Juni 2024
Djogja Info

One Piece Chapter 1053 mengungkapkan identitas asli Ryokugyu

Youtube
Youtube
Youtube
Youtube

Djogjainfo – Para penggemar akan melihat banyak momen menggigit di One Piece Chapter 1053.

Semakin mendekati akhir dari manga Jepang yang populer, Eiichiro Oda sedang bekerja keras untuk memberikan plotline yang menawan untuk kita semua. Dia mengumumkan istirahat satu bulan untuk mempersiapkan alur cerita dari busur terakhir.

Baca juga: Pegiat ketoprak dari Yogyakarta, Bondan Nusantara Berpulang

Sementara orang-orang desa Wano merayakan kemenangan Luffy dan kejatuhan Kaido dan Big Mom baru-baru ini, keluarga Goresei merencanakan penculikan Robin.

Selain itu, Greenbull “Ryokugyu” sedang dalam perjalanan ke Wano. Apa yang akan terjadi setelah Laksamana Ryokugyu tiba di Wano?

Menurut beberapa spoiler terbaru, One Piece Chapter 1053 akan mengungkap identitas Ryokugyu. Nama asli Ryokugyu adalah Aramaki.

Dia bisa membuat tanaman dan menyerap nutrisi orang. Selain itu, Greenbull memiliki pedang dan dia memakai kacamata hitam. Dia juga mengenakan mantel perwira Marinir yang tampaknya khas.

Ryokugyu adalah seorang laksamana di Angkatan Laut. Dia mencapai pangkatnya selama lompatan waktu dua tahun, bersama dengan Fujitora, keduanya mengisi dua lowongan laksamana yang ditinggalkan oleh Aokiji dan Akainu. Berada di pangkat laksamana, Ryokugyu bisa menggunakan Haki.

One Piece Chapter 1053 berjudul Pagi Baru. Fans berharap bounty Luffy bisa menjadi yang tertinggi, dan dia bisa menjadi kaisar baru. Luffy, Law, dan Kid memiliki bounty yang sama masing-masing 3 miliar Berry. Gambar poster bounty Luffy adalah Gear 5.

Hitetsu akan terungkap menjadi Kozuki Sukiyaki (ayah Oden) di One Piece Chapter 1053. Robin berbicara dengannya dan mengatakan bahwa senjata kuno Pluton ada di Tanah Wano.

Shanks, Teach, Luffy dan Buggy adalah empat kaisar di negara Wano. Saga terakhir belum berakhir. Ada beberapa ujung longgar seperti kehilangan Poneglyph dan alasan kedatangan Ryokugyu.

Baca juga: One Piece Bab 1047 segera kembali setelah istirahat! Baca narasi ini!

Eiichiro Oda akan mengikat semua utas di Chapter-chapter berikutnya setelah jeda. Dalam tweet 7 Juni dari akun Twitter resmi One Piece, Oda mengumumkan bahwa setelah publikasi One Piece chapter 1053 akhir bulan ini, manga akan hiatus mulai 27 Juni hingga 25 Juli 2022.

One Piece Chapter 1053 akan rilis pada 19 Juni 2022, tanpa jeda. (*)

Leave a Reply