Minggu, 14 Juli 2024
Djogja Info

One Piece Chapter 1060: Apakah Pulau Elbaf Tujuan Baru Topi Jerami?

Rayleigh. (youtube)
Rayleigh. (youtube)

Djogjainfo – Bajak Laut Topi Jerami sedang menuju pulau baru. Pemerintah Dunia dan Bajak Laut Blackbeard menyerang Amazon Lily dengan tujuan menangkap Boa.

One Piece Chapter 1059 akan berlanjut dengan plotline lainnya.

Baca juga: Warga di Tanjungsari Gunungkidul Gelar Bersih Dusun Rasulan

Chapter 1059 menampilkan Kasus Kapten Koby. Bajak laut phoenix memiliki kilas balik yang menunjukkan percakapannya dengan Luffy dan Yamato sebelum meninggalkan Wano.

Model Pacifista Baru dikirim oleh Pemerintah Dunia. Mereka adalah anak-anak (besar) dengan rambut putih, kulit coklat, dan sayap hitam. Semuanya tidak terlihat sama (tidak seperti Kumapacifistas).

Blackbeard menyerang Amazon Lily di tengah Invasi Laut untuk mendapatkan kekuatan Hancock.

Hancock mengubah sebagian besar penjajah (termasuk Devon dan Vasco) menjadi batu. Rayleigh menghentikan konflik, seperti Shanks di Marineford sementara Koby diculik oleh bajak laut Blackbeard.

One Piece Chapter 1060 adalah bagian yang akan datang tanpa jeda. scan mentah untuk One Piece Bab 1060 belum keluar tetapi menurut spoiler baru-baru ini oleh @OP_NEWS2022, chapter ini mungkin berurusan dengan sisa mantan Komandan Laut, yang terlihat setelah Arc Wano berakhir.

“Di dunia yang bergejolak, apa yang dilihat oleh Topi Jerami di depan mata mereka adalah ….” bisa menjadi petunjuk tentang Pulau baru, Elbaf yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Baca juga: One Piece Chapter 1050: Wano Arc Act 2 dimulai! Lebih banyak tikungan dan belokan ke depan

Pemindaian mentah Chapter 1060 dijadwalkan keluar dua hingga tiga hari sebelum tanggal rilis. Tapi disarankan semua penggemar untuk membaca manga Black Clover setelah dirilis di platform resmi.

One Piece Chapter 1060 akan dirilis secara resmi pekan ini. (*)

Leave a Reply