Rabu, 22 Mei 2024
Djogja Info

One Piece Chapter 1097 Mengungkap Latar Belakang Kuma yang Menawan

One Piece Chapter 1097 Mengungkap Latar Belakang Kuma yang Menawan. (youtube)
One Piece Chapter 1097 Mengungkap Latar Belakang Kuma yang Menawan. (youtube)

Djogjainfo – One Piece chapter 1097 mengungkap lebih banyak mengenai latar belakang Kuma dan peristiwa yang mendorongnya untuk bergabung dengan Tentara Revolusioner.

Chapter ini cukup singkat, tetapi menawarkan sekilas gambaran menawan mengenai kehidupan Kuma masa lalu sebelum ingatannya hilang.

Dalam chapter ini juga mengungkapkan mengenai peristiwa Ginny yang ditangkap musuh tak terduga. Spekulasi muncul, musuh tersebut kemungkinan yakni Akainu.

Dilansir dari sportskeeda, peristiwa penangkapan Ginny ini juga telah memungkinan panggung konfrontasi dengan Dragon.

Panggung konfrontasi ini memungkinkan Akainu kalah dan memicu dendam terhadap Dragon dan garis keturunannya yang mengisyaratkan penyebab benci terhadap Luffy.

Baca juga:

Ada banyak pertanyaan dari penggemar yang timbul dari One Piece chapter 1097 ini, termasuk mengenai identitas dari musuh tak terduga tersebut.

Sebab peristiwa penculikan terhadap Ginny ini mengyiratkan adanya ancaman besar terhadap Dragon dan pasukan.

Panggung konfrontasi tersebut berpotensi memberikan penjelasan mengenai Akainu yang memiliki tekad untuk melenyapkan putra Dragon yakni Monkey D. Luffy selama Perang Marineford.

Akainu memang memiliki target terhadap banyak bajak laut dengan bayaran tinggi selama perang. Namun obsesinya melenyapkan Luffy saat ini mungkin lebih jelas.

Dalam chapter 1097 ini juga mengungkap Dragon yang dulunya seraong marinir yang memungkinkan dia dan Akainu menjadi rekan kerja bahkan teman pada suatu saat.

Hal tersebut bisa memberikan penjelasan mengani alasan Akainu yang menyebut Luffy merupakan anak Naga selama perang di Marinford.

Dragon pasti memberitahunya tentang Luffy saat mereka berada di Angkatan Laut bersama. Namun, karena perbedaan pandangan mereka terhadap Pemerintah Dunia, keduanya pasti terpisah.

Dragon selanjutnya menjadi pemimpin Tentara Revolusioner. Sedangkan Akainu naik pangkat dari prajurit menjadi laksamana, selanjutnya sebagai laksamana armada. (*)

Leave a Reply