Selasa, 25 Juni 2024
Djogja Info

One Piece Chapter 1115: Jadwal Rilis dan Spekulatif

One Piece Chapter 1115: Jadwal Rilis dan Spekulatif. (Youtube)
One Piece Chapter 1115: Jadwal Rilis dan Spekulatif. (Youtube)

Djogjainfo – One Piece chapter 1115 akan dirilis pada Senin, 27 Mei 2024 pukul 12.00 waktu jepang. Menyusul pengungkapan luar biasa mengenai Joy Boy dan Dewa Matahari Nika untuk menutup edisi sebelumnya, dapat dimengerti bahwa para penggemar semakin cemas untuk melihat serial ini kembali ke serialisasi.

Sayangnya, belum ada informasi spoiler yang dapat diverifikasi untuk One Piece chapter 1115 pada saat artikel ini ditulis.

Meskipun ada beberapa dugaan spoiler yang beredar, hal ini belum dikonfirmasi secara massal oleh komunitas pembocor serial tersebut, sehingga membuat mereka meragukan.

Untungnya, para penggemar setidaknya telah memverifikasi informasi rilis resmi untuk edisi mendatang pada saat artikel ini ditulis.

One Piece Bab 1115 apa yang diharapkan (spekulatif)

Menyusul pengungkapan penutup yang luar biasa dari rilis sebelumnya, One Piece Chapter 1115 kemungkinan akan dimulai dengan Dr. Vegapunk yang menguraikan lebih lanjut informasinya.

Demikian pula, para penggemar dapat berharap untuk mengetahui lebih banyak tentang Joy Boy dan kerajaan tempat dia tinggal sepanjang edisi berikutnya.

karena ini tampaknya menjadi fokus utama penelitian Abad Kekosongan Dr. Vegapunk.

Chapter 1115 juga harus menunjukkan kepada pembaca apa yang dipikirkan Gorosei saat pesan Dr. Vegapunk diputar.

Meskipun tampaknya tidak penting, reaksi mereka dapat menjadi pertanda perkembangan signifikan yang akan terjadi sepanjang Final Saga, akhir dari arc Egghead, dan arc Elbaf yang akan datang. (*)

Baca juga:

Leave a Reply