Rabu, 22 Mei 2024
Djogja Info

One Piece Episode 1015: Kilas Balik Hubungan Yamato dan Ace

One Piece Chapter 1115: Jadwal Rilis dan Spekulatif. (Youtube)
One Piece Chapter 1115: Jadwal Rilis dan Spekulatif. (Youtube)
One Piece (Youtube)
One Piece (Youtube)

Djogjainfo – Fans terpesona oleh Episode 1015, berjudul “Luffy Topi Jerami – Pria yang Akan Menjadi Raja Bajak Laut.” Episode ini mendapat pujian bulat dari penggemar dan kritikus profesional.

Ini merupakan kilas balik panjang yang menunjukkan hubungan Yamato dan Ace. Luffy dan anggota Generasi Terburuk lainnya memulai konfrontasi tatap muka dengan Kaidou di Onigashima.

Saat manga akan menyelesaikan Arc Wano, pertarungan antara Luffy vs Kaidou semakin intens. Saat ini, serial anime memecahkan sebagian besar rekor antara manga dan anime.

Dalam chapter sebelumnya, Yamato memberi tahu Momonosuke lebih banyak tentang pembicaraannya dengan Ace, Oden, dan hal-hal yang dia pelajari tentang Gol D. Roger.

Sementara Yamato dan Ace sedang berbicara, Ace secara tidak sengaja memberitahu Yamato tentang mimpi Luffy untuk menjadi Raja Bajak Laut.

Tapi Yamato terkejut bahwa Luffy dan Roger memiliki mimpi yang sama.

Namun, setelah pembicaraan panjang mereka, Yamato memberi Ace Kartu Vivre-nya sebelum dia pergi dan mengatakan mereka akan bertemu lagi.

Sementara itu beberapa anggota Generasi Terburuk (Captain Kid, Killer, Law, dan Zoro) akhirnya mencapai rooftop untuk melawan Kaido dan Big Mom.

Anime One Piece Episode 1016 menampilkan kebangkitan era baru di mana Sanji, Zoro, Luffy, Kids dan Law akan melawan dua YonkoKaido dan Big Mom terkuat.

Sebelum pertarungan besar Wano dimulai, penggemar akan melihat episode spesial Sanji dan Zoro.

Episode ini diikuti oleh pertunjukkan utama yang berpusat pada tiga kapten dari Generasi Terburuk menampilkan petualangan Zoro dan Sanji di tanah Wano.

One Piece Episode 1016 menampilkan tiga kapten dari Generasi Terburuk.

Luffy akhirnya mencapai atap, dan pertempuran sengit antara Luffy dan Kaido akhirnya akan dimulai. (*)

Leave a Reply