Sabtu, 15 Juni 2024
Djogja Info

Pembaruan besar WhatsApp, memperbaiki masalah besar bagi pecinta pesan suara

Update whatsapp terbaru. (pixabay)
Update whatsapp terbaru. (pixabay)
Update whatsapp terbaru. (pixabay)
Update whatsapp terbaru. (pixabay)

Djogjainfo – Fitur pesan suara WhatsApp akan segera mendapatkan beberapa pembaruan bagus untuk membantu menulis, mengirim, dan mendengarkan pesan audio yang nyaman itu.

Aplikasi yang dimiliki Meta ini merupakan mode komunikasi utama yang dipakai lebih dari dua miliar orang setiap bulan.

Aplikasi ini gratis, sangat mudah diakses, dan terenkripsi ujung ke ujung, menjadikannya aplikasi penting bagi pengguna di seluruh dunia untuk terhubung dengan keluarga dan teman.

Pembaruan ini dapat meningkatkan fitur pesan suara yang sudah cukup bagus dari aplikasi dengan membantu menghindari miskomunikasi dalam pesan audio dan membantu pendengar mempercepat percakapan yang bertele-tele.

Pemutaran di luar obrolan akan memungkinkan Anda terus mendengarkan pesan setelah meninggalkan obrolan tempat Anda menerimanya.

Tombol putar dan jeda akan memungkinkan Anda untuk menjeda rekaman dan melanjutkan dari bagian terakhir yang Anda tinggalkan.

Visualisasi bentuk gelombang akan menunjukkan seberapa keras sebuah pesan, jika Anda perlu bersiap dengan menyesuaikan volume Anda.

Pratinjau draf akan memungkinkan Anda mendengarkan pesan sebelum mengirimnya.

Ingat pemutaran akan melanjutkan di mana Anda tinggalkan jika Anda meninggalkan obrolan sebelum mendengarkan pesan sampai selesai.

Pemutaran cepat akan memungkinkan Anda mempercepat pesan apa pun jika Anda berada dalam krisis waktu atau mendengarkan pesan yang bertele-tele.

WhatsApp tidak memberikan tanggal rilis dalam pengumuman atau informasi tentang platform mana yang akan tiba dan dalam urutan apa, tetapi Anda dapat mengharapkan fitur tersebut diluncurkan selama beberapa minggu ke depan.

Analisis: WhatsApp tetap di atas karena suatu alasan

Pembaruan yang terus dibawa Meta ke WhatsApp bukanlah sesuatu yang inovatif, dan itu memang disengaja. Ada alasan mengapa aplikasi ini terus menjadi aplikasi perpesanan global paling populer di luar sana.

Fitur-fitur kecil yang dibawa dalam pembaruan tambahan menjaga kemudahan penggunaan aplikasi dengan tidak menghalangi bagaimana dua miliar pengguna aktif bulanan aplikasi telah berinteraksi dengannya.

Dengan pembaruan ini, sepertinya sebagian besar antarmuka tetap sama, dan pratinjau draf baru akan membantu pengguna menghindari pengiriman pesan yang belum siap. Ini adalah hal-hal kecil yang paling diperhitungkan. (*)

Leave a Reply