Selasa, 18 Juni 2024
Djogja Info

Pemkot Yogyakarta Fokus Pemulihan Ekonomi di 2022

Djogjainfo – Pemerintah Kota Yogyakarta menyelenggarakan Refleksi Akhir Tahun 2021 yang dihadiri oleh Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti, Wakil Walikota Heroe Poerwadi, Sekretaris Daerah Aman Yuriadijaya, segenap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Yogyakarta serta Ustadz Munif dan Ustadz Wahyu Wijayanto pada Jumat (31/12) di Grha Pandawa, Kompleks Balaikota, Timoho, Yogyakarta.

Haryadi dalam refleksi menyampaikan terima kasih pada Wakil Walikota, Sekda dan kepala OPD beserta jajarannya yang telah bekerja keras di tahun 2021 dan menghasilkan beragam prestasi untuk Pemkot meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Refleksi Akhir Tahun merupakan wahana kita untuk merenung dan mengevaluasi capaian kerja yang telah kita lakukan selama tahun 2021 dan Alhamdulillah kita bisa melihat capaian kerja tersebut melalui prestasi yang kita raih,” kata Haryadi.

Haryadi menambahkan bahwa refleksi akhir tahun ini merupakan kegiatan refleksi terakhir yang dilakukan bersama mengingat masa pengabdian Walikota dan Wakil Walikota akan berakhir pada Mei 2022.

“Meski demikian kami berharap agar di tahun 2022 kita tetap bekerja keras dalam memberikan pengabdian yang terbaik untuk Kota Yogyakarta dan bisa mengakhiri masa pengabdian kami dengan Husnul Khotimah,” papar Haryadi.

“Saya bersyukur dan bangga bisa bekerjasama dengan bapak, ibu semua dan berharap bila telah purna tetap menjadi bagian dari persahabatan dan persaudaraan yang telah kita bina dan rajut selama ini,” ungkap Haryadi.

Lebih lanjut Haryadi berpesan bahwa jabatan itu merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik semasa hidup di dunia maupun di akherat, oleh karena itu embanlah amanah tersebut dengan penuh tanggungjawab dan dedikasi.

Dalam kesempatan tersebut wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi juga menyampaiakan pesan bahwa berbagai prestasi dan karya yang diraih Pemkot merupakan kerja keras kita semua tanpa kecuali.

“Kuncinya adalah kerja tim dimana kita bisa saling mengisi dan saling berbagi peran satu sama lain,” tutur Heroe.

Selanjutnya Heroe juga menyampaikan bahwa bila segala sesuatu diawali dengan kebaikan maka akhirnya juga berupa kebaikan oleh karena itu yakinlah bila kita selama ini telah berupaya untuk menebar kebaikan di Kota Yogyakarta.

Heroe juga berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan bisa fokus pada kegiatan recoveri ekonomi guna peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat. (*)

Leave a Reply