Rabu, 22 Mei 2024
Djogja Info

Pinokio di Disney Plus mendapatkan trailer pertama yang memukau

Photo courtesy of Disney Enterprises, Inc.
Photo courtesy of Disney Enterprises, Inc.
Photo courtesy of Disney Enterprises, Inc.
Photo courtesy of Disney Enterprises, Inc.

Djogjainfo – Disney telah merilis trailer teaser pertama untuk remake live-action dari animasi klasik favorit Pinokio.

Film baru, yang pertama kali diumumkan pada tahun 2020, menuju Disney Plus secara eksklusif pada 8 September (alias Disney Plus Day), dan akan dibintangi oleh orang-orang seperti Tom Hanks, Cynthia Erivo, Joseph Gordon-Levitt dan alumni Beauty and the Beast. Lukas Evans.

Sutradara pemenang Oscar (dan kolaborator sering Hanks) Robert Zemeckis memimpin proyek, yang plotnya akan tetap setia pada cerita anak-anak terkenal Carlo Collodi tentang boneka kayu yang memulai petualangan untuk menjadi anak laki-laki sejati.

Seperti yang diungkapkan trailer singkat, baik Pinocchio sendiri dan Jiminy Cricket akan ditampilkan dalam CGI dalam film baru Disney, dengan suara mereka masing-masing disediakan oleh pendatang baru Benjamin Evan Ainsworth dan Gordon-Levitt.

Menariknya (dan mungkin untungnya), desain boneka kayu tituler terlihat hampir identik dengan yang digunakan di studio klasik tahun 1940 – topi kuning, bulu merah dan semuanya – yang selanjutnya menunjukkan bahwa pemirsa dapat mengharapkan penceritaan ulang yang serupa dari ini.

Cerita berabad-abad (pendekatan sesuai dengan perlakuan Disney terhadap The Lion King, Aladdin dan The Jungle Book dalam beberapa tahun terakhir).

Pinocchio Disney juga bukan satu-satunya film Pinocchio yang akan ditayangkan pada tahun 2022.

Pembuat film Pan’s Labyrinth Guillermo del Toro juga menciptakan kembali kisah klasik dalam bentuk stop-motion untuk Netflix, dengan bintang Stranger Things Finn Wolfhard dan Obi-Wan Kenobi sendiri, Ewan McGregor, dilampirkan sebagai pengisi suara dalam fitur yang lebih berorientasi dewasa.

Pandangan Del Toro tentang Pinocchio diperkirakan tidak akan tiba hingga Desember 2022, jadi adaptasi Disney sendiri akan mencapai Disney Plus dua bulan sebelumnya.(*)

Leave a Reply