Sabtu, 15 Juni 2024
Djogja Info

Prakiraan cuaca di Jogja Minggu 5 November 2023 Potensi Hujan di Sleman dan Gunungkidul

BMKG memprediksi cuaca di Jogja pada Minggu 19 November 2023 saat siang hingga sore ini potensi hujan.. (djogjainfo.com)
BMKG memprediksi cuaca di Jogja pada Minggu 19 November 2023 saat siang hingga sore ini potensi hujan.. (djogjainfo.com)

Djogjainfo – Prakiraan cuaca di Jogja Minggu 5 November 2023 ada potensi hujan ringan pada siang hingga sore hari, termasuk di Sleman dan Gunungkidul.

BMKG Yogyakarta memprakirakan untuk di Sleman bagian utara dan Gunungkidul bagian utara ada potensi hujan sedang hingga lebat pada siang sampai sore hari.

Sedangkan di Kota Yogyakarta, Sleman bagian tengan dan selatan, Bantul bagian utara, Gunungkidul bagian tengah dan Kulon Progo bagian utara berpotensi hujan ringan.

Prakirakan cuaca di Jogja pada malam hari diprakirakan berawan. Kondisi ini masih akan berlangsung pada Senin 6 November 2023 dini hari.

Baca juga:

BMKG memprakirakan untuk suhu udara di Jogja berkisar antara 23 sampai 34 derajat Celcius dan untuk kelembapan udara antara 55 sampai 97 persen.

BMKG menyebut angin dari Tenggara ke Selatan dengan kecepatan maksimum 25 kilometer per jam.

Lalu untuk prakirakan tinggi gelombang laut di perairan Yogyakarta berkisar antara 1,24 sampai 2,5 meter dengan kategori ringan.

BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang bisa disertai petir dan angin kencang di Sleman bagian utara dan Gunungkidul bagian utara. (*)

Leave a Reply