Selasa, 25 Juni 2024
Djogja Info

Prediksi One Piece Chapter 1047: Pertarungan Luffy vs Kaidou mungkin terganggu lagi oleh Agen CP0

One Piece Manga (Instagram)
One Piece Manga (Instagram)
One Piece Manga (Instagram)
One Piece Manga (Instagram)

Djogjainfo – One Piece Chapter 1047 akan memiliki alur cerita yang memukau. One Piece adalah salah satu manga terlama sepanjang masa. Manga Jepang telah melewati 1000 Chapter, dan popularitasnya masih meningkat.

Sayangnya, One Piece Chapter 1047 tidak akan kembali pada hari Minggu ini. Manganya akan hiatus.

Namun, Chapter ini pasti akan dirilis pada 24 April 2022. Fans dapat mengharapkan spoiler dari Chapter mendatang di minggu yang sama sebelum rilis.

Pemindaian mentah akan tersedia antara Kamis dan Jumat di minggu yang sama, bersama dengan ringkasan rinci Chapter tersebut.

Manga ini akan dirilis pada waktu yang berbeda di tempat yang berbeda di seluruh dunia sehingga penonton global dapat melaluinya pada waktu yang tepat.

Ketika manga mendekati saat-saat terakhir serangan Onigashima, para penggemar mengharapkan alur cerita yang menawan, dengan banyak momen menarik.

Sudah diputuskan bahwa manga Oda akan mengambil jeda antara beberapa Chapter mendatang dari tanggal rilis manga One Piece. Berikut adalah daftar jadwal istirahat ODA-Sensei:

Penundaan One Piece Bab 1047 (Penulis)

24 April: Bab One Piece 1047

Penundaan One Piece Bab 1048 (majalah)

8 Mei (kemungkinan rilis): One Piece Bab 1048

One Piece Chapter 1047 akan menggambarkan pertarungan epik antara Luffy dan Kaidou. Sekutu Luffy juga siap menyelamatkan Onigashima.

Fans akan melihat sekali lagi apakah Momonosuke dapat menyelamatkan Ibukota Bunga dari bentrokan Onigashima, seperti yang telah kita lihat di One Piece Chapter 1029.

Saat Momo bisa berbicara dengan suara gajah raksasa Zunisha, dia mungkin memintanya untuk membawa Pulau di punggungnya.

Selain itu, Karena Zunesha juga dapat mendengar drum Liberation, tampaknya penggemar akan segera melihat transformasi Luffy menjadi Joy Boy dan menggunakan kekuatan Nikanya secara lebih luas.

Salah satu pengguna reddit memperkirakan bahwa setelah menggunakan Gomu-Gomu-no Lightning Hawk untuk menyebabkan kerusakan yang cukup besar dan menghancurkan Kanobu Kaidou, pertempuran antara keduanya mungkin akan terganggu lagi oleh agen CP-0.

Selain itu, Zoro dan Luffy bisa mengalahkan Kaidou bersama-sama, karena itu juga membutuhkan kekuatan kebangkitan dari Law dan Kidd untuk mengalahkan Big Mom.

Karena Gorosei sudah menyadari bahwa Luffy telah terbangun dengan kekuatannya dan inkarnasi Joy Boy, dia bisa menjadi yang paling berbahaya bagi Pemerintah Dunia.

Mereka menemukan kemungkinan kekuatan dalam diri Luffy yang dapat mengancam Gorosei. Oleh karena itu, mereka dapat kembali mengirimkan beberapa agen CP-0 untuk segera membunuh Monkey D. Luffy.

Mungkin ada banyak alur cerita di One Piece Chapter 1047. Akankah Gorosei memerintahkan agen CP-0 untuk membunuh Luffy? Bagaimana Momonosuke akan menyelamatkan Onigashima?

Bisakah dia meyakinkan Zunisha untuk membawa Pulau di punggungnya? Apa yang akan menjadi wabah Kaidou berikutnya pada Luffy?

Untuk mendapatkan jawabannya, penggemar harus menunggu seminggu lagi. One Piece Chapter 1047 dijadwalkan rilis pada 24 April 2022. (*)

Leave a Reply