Rabu, 22 Mei 2024
Djogja Info

Prediksi One Piece Chapter 1063: Akankah Luffy & Dr. Vegapunk menjadi sekutu?

youtube
youtube

Djogjainfo – Setelah perilisan One Piece One Piece Chapter 1062 yang ditunggu-tunggu, para penggemar bertanya-tanya apakah pengarang manga Eiichiro Oda akan kembali membawa kejutan dan sentuhan baru pada alur cerita di One Piece Chapter 1063.

Popularitas One Piece memang tak diragukan lagi selalu menanjak. Sejak manga telah memasuki Saga terakhirnya setelah menyelesaikan arc Wano, Oda Sensei sering menghadirkan belokan dan momen menggigit kuku di setiap chapter.

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 1050, Luffy Terluka?

One Piece Chapter 1063 diharapkan rilis pada 17 Oktober 2023.

Dalam chapter 1061, penggemar diperkenalkan dengan Dr. Vegapunk yang memerintah Pulau Kepala Telur.

Vegapunk adalah seorang ilmuwan hebat. Dia peduli dengan penduduk pulaunya dan bersedia membantu mereka dengan penemuannya.

Dia dianggap sebagai kebanggaan dan kegembiraan pulau itu, dan penduduk masih berharap dia kembali.

Cerita manga mengambil giliran baru di One Piece Chapter 1062 ketika itu menunjukkan Pemerintah Dunia ingin Vegapunk mati.

Rob Lucci dan Kaku, dan Stussy ditunjuk untuk misi baru untuk membunuh Dr. Vegapunk. Mereka datang untuk memenuhi misi.

Tetapi ada banyak Vegapunk, semuanya dengan kepribadian dan kebiasaan mereka sendiri. Agen CP0 sedang mencari keberadaan Dr. Vegapunk yang sebenarnya.

Selain itu, mereka juga memiliki model Seraphim Pacifista dari Bartholomew Kuma, yang tidak memiliki kekuatan Buah Iblis. CP0 dan seraph Kuma bersembunyi di Egg Head Island.

One Piece Chapter 1063 akan melanjutkan petualangan Monkey D Luffy di Pulau Egghead dan misteri Vegapunk.

Sementara itu, kru yang terpisah bersama Jewelry Bonney yang diselamatkan Vegapunk selama badai laut dikejutkan oleh banyaknya robot teknologi di salah satu kamar pulau milik Dr. Vegapunk.

Diperkirakan One Piece Chapter 1063 bisa menunjukkan aliansi antara dua kubu yang berbeda.

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 1050: Serangan Onigashima mungkin akan berakhir dan Luffy bisa menjadi pemenang!

Saat ini, Bonney, Luffy dan Vegapunk memiliki beberapa musuh bersama, Pemerintah Dunia dan CPO yang harus mereka hadapi.

Dalam One Piece Chapter 1063, Dr. Vegapunk dan Luffy mungkin bersekutu dan Bonney akan menjadi katalisator bagi Luffy dan para ilmuwan Vegapunk. (*)

Leave a Reply