Senin, 24 Juni 2024
Djogja Info

Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1104, Kuma Gunakan Buah Paw-Paw?

Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1104, Kuma Gunakan Buah Paw-Paw? (youtube)
Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1104, Kuma Gunakan Buah Paw-Paw? (youtube)

Djogjainfo – Penggemar sudah tidak sabar lagi menunggu One Piece chapter 1104 setelah pada edisi sebelumnya memperlihatkan kedatangan Bartholomew Kuma secara mengejutkan ke Pulau Egghead.

Kuma datang ke pulau tersebut berniat untuk melawan Saint Jaygarcia Saturn. Sayangnya hingga artikel ini ditulis, belum ada spoiler yang dapat diverifikasi.

Tanpa bantuan spoiler yang terverifikasi, untungnya ada aspek dan perkembangan tertentu dalam One Piece chapter 1104.

Peristiwa yang mungkin terjadi kemungkinan tidak sesuai dengan harapan dari para penggemar, terutama terkait konflik antara Kuma dan Saturnus yang akan datang.

Baca juga:

Kemungkinan besar yang akan diperlihatkan dalam One chapter 1104 yakni Kuma menggunakan Buah Paw-Paw miliknya dalam menghadapi Saturnus.

Kemungkinan lainnya yakni akan terlihat kelanjutan dari pukulan Kuma pada Saturnus yang merupakan panel terakhir pada rilis sebelumnya.

Kuma yang mengalurkan pukulan tersebut kemungkinan memakai kekuatan Buah Paw-Paw miliknya untuk melemparkan Saturnus ke luar dari Pulau Egghead.

Ini mungkin yang masih masuk akal secara naratif, mengingat kekuatan dari Saturnus. Pada akhirnya, Kuma menguacapkan selamat tinggal kepada Bonney.

Kuma pun juga akhirnya bisa bertemu dan memastikan keberadaan Nika di One Piece chapter 1104 karena Luffy yang pulih dan bisa bertarung lagi setelah baru saja makan.

Prediksi lainnya yakni memperlihatkan Jinbe dan Zoro yang mungkin masih mempersiapkan Thousand Sunny untuk melarikan diri dan melawan Rob Lucci.

Dilansir dari sportskeeda, Jinbe kemungkinan akan memberikan kabar kalau Thousand Sunny telah siap berangkat kapan saja.

Sedangkan Zoro kemungkinan dengan satu pukulan terakhir akan mengalahkan Rob Lucci. (*)

Leave a Reply