Rabu, 22 Mei 2024
Djogja Info

PSS Sleman vs Barito Putera, Ambisi I Putu Gede Tebus Kekalahan Sebelumnya

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede. (PSS Sleman)
Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede. (PSS Sleman)
Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede. (PSS Sleman)
Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede. (PSS Sleman)

Djogjainfo – PSS Sleman akan melawan Barito Putera dalam pekan ke-23 BRI Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Minggu (6/2) malam.

Pelatih Kepala PSS I Putu Gede Swi Santoso mengatakan dirinya berharap para pemainnya bisa memberikan penampilan dengan ciri khasnya, dengan determinasi dan militant.

“Semoga besok keberuntungan buat kami. Saya ingin para pemain mempunyai motivasi determinasi dan militant,” katanya dikutip dari situs resmi PSS, Sabtu (5/2).

I Putu Gede mengungkapkan dengan permainan tersebut dirinya yakin tiga poin penuh bisa didapatkan tim.

“Kemenangan ada di dekat kami jika kami melakukannya seperti hal itu,” tuturnya.

I Putu Gede juga tak merasa khawatir dengan adaptasi para pemainnya. Meski lapangan yang dipakai dalam pertandingan nanti sering digunakan oleh tim asuhan Rahmad Darmawan itu.

“Itu memang keuntungan mereka, karena sudah sering memakai lapangan itu. Tapi saya pikir kualtas rumput sama dengan Stadion Ngurah Rai,” kata dia.

I Putu Gde mengungkapan kekalahan di pertandingan sebelumnya, menjadi motivasi bagi timnya untuk bisa bermain maksimal pada laga ini.

“Kami punya keyakinan tebus kekalahan pertandingan kemarin. Kami sudah melakukan pembenahan terkait mental,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply