Minggu, 21 Juli 2024
Djogja Info

PSS Sleman vs Madura United, Motivasi Tinggi Super Elang Jawa

PSS Sleman vs Madura United, Motivasi Tinggi Super Elang Jawa. (dok. PSS Sleman)
PSS Sleman vs Madura United, Motivasi Tinggi Super Elang Jawa. (dok. PSS Sleman)

Djogjainfo – Jadwal PSS Sleman akan menghadapi Madura United pada pekan ke-13 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu 24 September 2023.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengatakan, Madura United merupakan salah satu tim tangguh pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca juga: LIB: Kompetisi Liga 1 Rencananya Dimulai 1 Juli 2023

Marian Mihail mengaku juga telah melihat permainan Madura United saat menghadapi Persita Tangerang dan Rans Nusantara.

“Pada dua pertandingan itu, mereka kalah 3-1 dan menang 1-3,” katanya dilansir dari laman resmi PSS Sleman, Sabtu (23/9).

Marian Mihail mengaku telah menganalisis kekuatan maupun kelemahan yang ada di tim Madura United supaya anak-anak asuhannya bisa melakukan antisipasi.

Menurut Marian Mihail, ada motivasi anak-anak asuhannya untuk menghadapi tim yang sementara berada di peringkat pertama klasemen Liga 1 tersebut.

“Bermain di kandang sendiri tentu menjadi motivasi untuk bisa meraih kemenangan. Kami juga tim yang bagus,” kata Marian Mihail.

Lanjut Marian Mihail, Madura merupakan tim yang sangat kuat dan sementara ini telah banyak meraih poin dibandingkan tim PSS.

Baca juga: Jadwal PSS Sleman Liga 1 2023, Laga Perdana Melawan Bali United 1 Juli

Marian Mihail mengatakan, tim juga sejauh ini baru menang satu kali saat bermain kandang yakni ketika melawan Bhayangkara FC.

“Semoga kami bisa meraih kemenangan besok melawan Madura United dan bisa konsisten,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply