Sabtu, 15 Juni 2024
Djogja Info

Putaran 2 Liga 1, Pemain PSS Sleman Kim Jeffrey Termotivasi Visi Baru Pelatih

Djogjainfo – Motivasi serta semangat tinggi tampak terlihat dari wajah Kim Jeffrey Kurniawan ketika mengikuti sesi latihan bersama PSS Sleman, Kamis (30/12) pagi di lapangan YIS.

Pemain kelahiran Mühlacker, Jerman, ini begitu fokus mengikuti instruksi tim pelatih dan ketika rehat sejenak tak jarang terlihat selalu berkomunikasi terkait hal teknis.

“Secara pribadi visi baru dari pelatih ideal bagi saya karena banyak memainkan ball possession. Hal itu tentu saja memberikan advantage buat saya. Semoga hal ini sangat membantu saya untuk memberikan kontribusi maksimal kepada PSS Sleman,” katanya dikutip dari situs resmi tim.

Pemilik nomor punggung 23 ini berharap putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 menjadi sinergi bagus buat tim, keluarga besar PSS serta Sleman Fans di dalamnya.

“Mudah-mudahan kita memulai putaran kedua dengan bagus, itu penting buat kita. Semoga kita bisa memulai tren positif di putaran kedua untuk menaikan posisi klasemen kita,” tutur Kim Jeffrey Kurniawan.

Di tengah-tengah agenda latihan yang padat, perayaan Natal dan berkumpul bersama keluarga kecilnya menjadi salah satu energi bagi Kim Jeffrey Kurniawan untuk mensyukuri keadaan yang membuatnya tidak bisa pulang kampung ke Jerman.

“Sebenarnya kondisi ini kurang ideal, selama pandemi penerbangan juga susah. Namun adanya anak dan istri membuat saya cukup senang dan mensyukuri keadaan yang ada,” tandasnya. (*)

Leave a Reply