Rabu, 22 Mei 2024
Djogja Info

Review Apple iPhone 13, Warnanya yang Lebih Menakjubkan

Ilustrasi iPhone 13 Pro. (pixabay)
Ilustrasi iPhone 13 Pro. (pixabay)
Ilustrasi iPhone 13 Pro. (pixabay)
Ilustrasi iPhone 13 Pro. (pixabay) 

Djogjainfo – IPhone Apple sebelumnya telah memiliki warna hijau. Namun Apple iPhone 13 Green dan iPhone 13 Pro Alpine Green adalah sesuatu yang lain.

IPhone ini adalah yang paling tebal, hijau terdalam yang diproduksi Apple hingga saat ini.

Apple meluncurkan dua produk baru pada 8 Maret, pada acara peluncuran produk selama satu jam berfokus terutama pada Apple Silicon dan penggunaannya di M1 Ultra dan Mac Studio baru.

Lebih banyak pilihan warna yang ditawarkan, terutama di ponsel andalan Apple dan iPhone 13 Pro, yang disebut “salah satu smartphone terbaik 2021.”

IPhone 13 Pro, yang menampilkan kaca matte di bagian belakang dan tali baja tahan karat di sekeliling bodinya. IPhone 13, yang memiliki bagian belakang kaca mengkilap dan pita aluminium, hanya berwarna Hijau.

Duduk di bawah kaca pelindung keramik buram, iPhone 13 Pro’s Alpine Green cukup dalam untuk menyerap cahaya, membuatnya terlihat lebih gelap dari yang sebenarnya, sedemikian rupa sehingga logo Apple hampir menghilang. Ini kontras dengan pita baja tahan karat berwarna hijau yang sangat mengkilat dan sejuk saat disentuh.

Jika Anda menatap layar Super Retina XDR, Alpine Green hampir tidak terdeteksi, kecuali sedikit di sekitar tepi logam tipis yang membungkus penutup layar kaca keramik.

Jika Anda mencari sesuatu yang lebih dramatis, ada iPhone 13 berwarna Hijau. Kita tahu, ini adalah model iPhone 13 yang sedikit kurang kuat (dua kamera, bukan tiga, tanpa LiDAR), tetapi kilap, cat hampir basah seperti punggung hijau itu menakjubkan.

Kaca keramik iPhone 13 hampir persis sama dengan apa yang akan Anda temukan di iPhone 13 Pro, tetapi permukaan yang dipoles dan hijau seperti cairan sama tebalnya dengan bagian belakang iPhone 13 Pro yang tidak bersuara. Bahkan pada pita logam iPhone 13 yang disikat, warna hijau terlihat lebih substansial, seperti dilukis dengan hati-hati.

Di mana warna hijau di bagian depan iPhone 13 Pro adalah petunjuk yang hampir tidak terdeteksi, kita dapat dengan jelas melihat garis hijau tua yang membentang di sekitar tepi layar ponsel.

Warna yang digunakan pada kedua ponsel ini sebenarnya mungkin sama persis. Anda dapat mengetahuinya dengan melihat punuk susunan kamera. Pada iPhone 13, ia memiliki tampilan kaca yang disikat, yang membuat tampilan hijau hampir persis seperti Alpine Green pada iPhone 13 Pro. Susunan kamera kaca yang dipoles pada iPhone 13 Pro menunjukkan melalui warna hijau yang, Anda dapat menebaknya, terlihat seperti Hijau pada iPhone 13.

Dengan warna baru ini, iPhone 13 kini hadir dalam warna Hijau, Merah Muda, Biru, Tengah Malam, Cahaya Bintang, dan (PRODUK) MERAH. IPhone 13 Pro sekarang tersedia dalam Alpine Green, Silver, Gold, Graphite, dan Sierra Blue.

Selain warna baru, ini adalah handset iPhone 13 dan 13 Pro yang sama persis yang kami ulas tahun lalu. Kemampuan 5G yang sama, CPU A15 Bionic. Tampilan Super Retina XDR, susunan kamera yang sama, dan kemampuan mode video Sinematik

Harga juga tetap sama. iPhone 13 Pro mulai dari $999 / £949 / AU$1.699, yang memberi Anda penyimpanan 128GB dan iPhone 13 mulai dari $799 / £779 / AU$1.349 untuk jumlah penyimpanan yang sama.

Pre-order untuk warna ponsel baru dimulai pada hari Jumat, 11 Maret dan akan tersedia untuk dibeli pada hari Jumat, 18 Maret. (*)

Leave a Reply