Selasa, 25 Juni 2024
Djogja Info

Samuel L Jackson menyebut MCU Nick Fury Akan Muncul di Film Marvel

Disney Plus/Marvel Studios
(Disney Plus/Marvel Studios)
Disney Plus/Marvel Studios
(Disney Plus/Marvel Studios)

Djogjainfo – Samuel L. Jackson telah mengungkapkan bahwa Nick Fury akan muncul di beberapa film Marvel setelah dia menjalani peran utama dalam Secret Invasion.

Berbicara kepada podcast Happy Sad Confused, Jackson mengkonfirmasi bahwa mantan direktur SHIELD akan menjadi bintang tamu di The Marvels, serta Ant-Man and the Wasp: Quantumania, pada tahun 2023.

Dikutip dari tech radar, Jackson’s Fury akan kembali ke Marvel Cinematic Universe dalam Secret Invasion, salah satu persembahan Disney Plus dari Marvel Studios tahun 2022.

Tapi, mengingat Fury telah muncul di banyak film Marvel, hanya masalah waktu sebelum dia kembali ke layar lebar.

Terakhir kali kita melihat Fury, dia sedang menikmati ‘liburan’ di pesawat luar angkasa Skrull di adegan pascakredit Spider-Man: Far From Home.

Sekarang, kita tahu kita akan melihatnya muncul di tiga proyek Marvel Phase 4 selama 12 bulan ke depan.

Awalnya berbicara tentang waktunya di MCU, Jackson berkata: “Yah, Anda tahu, agak aneh ketika seseorang memberi tahu Anda bahwa mereka akan memberi Anda kesepakatan sembilan gambar. Anda tahu, Anda bertanya, ‘Berapa lama saya akan bertahan hidup untuk membuat sembilan gambar?’ Karena dulu untuk membuat film butuh waktu lama. Masih seperti itu, tetapi orang membuat dua atau tiga sekaligus. Di Marvel Universe… itu gila.

“Ketika saya berada di London sekarang, itu [Ant-Man and The Wasp: Quantumania], dan [The Marvels] sedang terjadi, dan kami bersiap-siap untuk melakukan [Secret Invasion],” tambah Jackson beberapa saat kemudian. rasanya seperti, tiga film Marvel dalam satu lot. Saya agak berlarian dari satu tempat ke tempat lain.”

Secret Invasion adalah salah satu dari empat acara TV MCU yang akan tayang di Disney Plus sebelum tahun ini berakhir. Moon Knight akan memimpin ketika tiba pada 30 Maret, dengan Ms Marvel (8 Juni) dan She-Hulk (tanggal peluncuran TBC) juga akan menyusul.

Kemungkinan kemunculan Nick Fury di The Marvels tidak akan mengejutkan.

Pendiri The Avengers adalah karakter pendukung di Captain Marvel 2019, yang dibintangi Brie Larson sebagai pahlawan tituler.

Dengan The Marvels yang didapuk sebagai sekuel film superhero itu, akan menjadi langkah aneh jika Fury tidak tampil dalam film lanjutannya.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania, awalnya tidak tampak seperti film di mana Fury akan cocok. Dia tidak pernah bertemu Ant-Man atau Wasp.

Dia tidak ada di Avengers: Endgame untuk melihat bagaimana mereka menggunakan perjalanan waktu untuk membalikkan efek Blip, karena Fury adalah salah satu dari mereka yang dihilangkan oleh Thanos.

Dan, kecuali plot The Marvels terkait dengan Ant-Man 3, dia mungkin tidak sepenuhnya memahami fakta bahwa penjahat penjelajah waktu – yaitu Kang the Conqueror – sedang dalam perjalanan untuk menempatkan dirinya sebagai penjahat besar MCU berikutnya. Fury tidak terhubung dengan baik seperti sebelumnya, jadi dia tidak akan bisa mengikuti setiap situasi jahat yang datang dan pergi (atau akan tiba) di Bumi belakangan ini.

Tetap saja, kami berharap pria sejenis Fury mengambil lebih dari sekadar minat yang lewat jika antagonis utama baru muncul dan mengancam untuk mengakhiri status quo.

Dia mendirikan The Avengers Initiative karena suatu alasan – yaitu melindungi Bumi dari setiap dan semua ancaman. Jika Kang menghadirkan bahaya yang jelas dan nyata bagi kehidupan di dunia kita, Anda dapat bertaruh Fury mengambil peran utama dalam pertahanan Bumi melawan segala jenis penjahat super.

Kemungkinan besar Marvel akan kecewa mendengar bahwa Jackson telah mengkonfirmasi keterlibatan karakternya di kedua film tersebut. Ini adalah Samuel L Jackson, jadi dia tidak akan terlalu peduli (jika sama sekali) tentang merusak di mana Fury akan muncul.

Dia juga bukan satu-satunya. Bill Murray, yang akan berperan dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania, telah mengisyaratkan bahwa dia akan berperan sebagai orang jahat dalam tigakuel tersebut. Jonathan Majors, yang memainkan salah satu varian Kang di final musim 1 Loki, akan menjadi penjahat utama sebagai Kang di Ant-Man 3. (*)

Leave a Reply