Minggu, 14 Juli 2024
Djogja Info

Sebanyak 8 Pemain PSS Sleman Jalani Karantina Jelang Lawan Persik

Dokter tim PSS, Feras Ardiles Muhammad. (PSS)
Dokter tim PSS, Feras Ardiles Muhammad. (PSS)
Dokter tim PSS, Feras Ardiles Muhammad. (PSS)
Dokter tim PSS, Feras Ardiles Muhammad. (PSS)

Djogjainfo – PSS dipastikan akan kembali tidak diperkuat oleh 8 pemainnya pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persik Kediri di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (02/02/2022).

Delapan pemain tersebut dinyatakan positif merujuk pada hasil swab PCR terakhir yang dilakukan oleh Satuan Gugus (Satgas) COVID-19 pada Selasa (01/02/2022) pagi.

“Kelima pemain tersebut langsung kita lakukan tindakan karantina setelah hasil PCR keluar. Kami sudah berkoordinasi juga dengan Satgas COVID-19 Bali mengenai peraturan karantina mengenai hal ini,” ujar dokter tim PSS, Feras Ardiles Muhammad di hotel, Rabu (02/02/2022) siang.

Pria yang akrab disapa dokter Feras ini menambahkan kelima pemain tersebut mengalami gejala ringan yang berbeda-beda.

Mereka juga di karantina secara terpisah agar pemulihan mereka lebih cepat.

“Kita sedang melakukan tracing sekiranya dimana pemain tersebut terjangkit. Pagi ini kita juga melakukan rapid antigen kembali untuk mendata dan memastikan seluruh pemain dan ofisial dalam keaddan negatif sebelum bertanding,” ujar dokter Feras.

Dokter Feras mengajak Sleman fans agar mendoakan delapan pemain tersebut segera mendapatkan hasil negatif sehingga bisa kembali membela pasukan Super Elang Jawa.

“Saya mewakili tim memohon doa dari Sleman fans agar mereka yang terjangkit bisa segera pulih dan segera kembali membela tim PSS Sleman,” pungkasnya. (rls)

Leave a Reply