Senin, 24 Juni 2024
Djogja Info

‘Sonic the Hedgehog 3’ akan tayang di bioskop pada musim liburan 2024

Sonic the Hedgehog 3 (Youtube)
Sonic the Hedgehog 3 (Youtube)
Sonic the Hedgehog 3 (Youtube)
Sonic the Hedgehog 3 (Youtube)

Djogjainfo – Dua film Sonic pertama adalah hit yang solid untuk Paramount.

Studio memiliki keyakinan bahwa film ketiga yang diumumkan sebelumnya dapat sukses bahkan selama musim liburan yang kompetitif.

Baca juga: Samuel L Jackson menyebut MCU Nick Fury Akan Muncul di Film Marvel

Dengan demikian, Sonic the Hedgehog 3 memberi tanggal rilis 20 Desember 2024.

Beberapa detail telah terungkap tentang entri ketiga dalam seri ini. Tidak jelas apakah Jim Carrey akan kembali sebagai Dr. Robotnik setelah aktor tersebut mengatakan dia sedang mempertimbangkan untuk pensiun dari dunia akting.

Sementara itu, seri spin-off yang berfokus pada Knuckles (Idris Elba) akan hadir di Paramount+ tahun depan.

Sonic the Hedgehog dan Sonic 2 masing-masing dirilis pada Februari 2020 dan April 2022, dengan yang terakhir menjadi film video-game terlaris di AS.

Ini juga merupakan film terlaris kesembilan tahun ini setelah meraup lebih dari $400 juta di seluruh dunia. Sonic 3 akan bersaing dengan Avatar 3 dan versi film dari pertunjukan Broadway Wicked.

Di tempat lain, acara Fall Guys bertema Sonic dimulai pada hari Kamis dan berlangsung hingga Senin. Di level Zona Bukit Bean yang baru, Anda akan ditugaskan untuk mengumpulkan cincin untuk mendapatkan hadiah seperti sepatu kets Sonic.

Baca juga: YouTube menambahkan serial TV dan film streaming gratis

Pakaian Sonic, Tails, Knuckles, Super Sonic, dan Dr. Robotnik akan tersedia di toko selama acara, begitu juga dengan emote tap kaki Sonic.

Skin Sonic sebelumnya tersedia di game segera setelah diluncurkan pada Agustus 2020. Pakaian Knuckles juga muncul di toko tahun lalu. (*)

Leave a Reply