Sabtu, 13 Juli 2024
Djogja Info

Spider-Man: Across the Spider-Verse: tanggal rilis, plot, dan banyak lagi

youtube
youtube

Djogjainfo – Spider-Man: Across the Spider-Verse rilis masih cukup lama. Mengingat bahwa film animasi itu seharusnya sudah tayang di bioskop sekarang, itu tidak membuat penantian menjadi lebih mudah.

Namun, sementara film Spider-Man berikutnya tidak akan hadir hingga pertengahan tahun 2023.

Baca juga: Kabar baik Netflix: film dokumenter Formula 1 Drive To Survive diperpanjang

Spider-Man: Across the Spider-Verse tiba di bioskop pada 2 Juni 2023. Film ini awalnya seharusnya masuk ke bioskop pada April 2022, tetapi peluncurannya diundur ke Oktober karena pandemi.

Sejak itu tertunda untuk kedua kalinya, karena perlu lebih banyak pekerjaan. Ini adalah film animasi yang sangat ambisius – lebih dari 1.000 orang sedang mengerjakannya, menurut penulis skenario dan produser eksekutif Phil Lord dan Chris Miller. Jadi setiap orang perlu waktu untuk membuatnya sebaik mungkin.

Berbicara kepada Deadline, Lord dan Miller berkata: “Kita bisa mencoba untuk mengeluarkannya pada tanggal asli dan itu akan baik-baik saja. Tapi harapan untuk film ini adalah itu harus sebagai terobosan dan istimewa dan indah. seperti yang pertama. Jadi kami pikir ‘mari kita membuatnya hebat.'”

Spider-Man: Across the Spider-Verse teaser pertama debutnya di Brazil Comic-Con (CCXP Worlds) pada bulan Desember 2021.

Teaser menunjukkan Miles Morales dan Gwen Stacy bersatu kembali di alam semesta sebelumnya, Miles bepergian ke dimensi baru, dan pertemuan pertamanya dengan Spider-Man 2099.

Ada banyak humor dan aksi yang bisa didapat, yang menunjukkan bahwa Spider-Man: Across the Spider-Verse akan mempertahankan banyak elemen yang membuat film pertama sukses besar.

Lord dan Miller juga secara samar mengisyaratkan banyak alam semesta yang akan dikunjungi Miles dan teman-temannya, menambahkan: “Setiap dimensi terlihat dan terasa sangat berbeda dari yang lain. Semuanya terlihat seperti digambar oleh seniman yang berbeda.”

Menurut keduanya, cerita Spider-Man: Across the Spider-Verse akan terdiri dari enam alam semesta utama.

Sekuel Spider-Man: Across the Spider-Verse, yang sekarang disebut Beyond the Spider-Verse, diperkirakan akan tayang di bioskop pada 29 Maret 2024.

Tanggal rilisnya terungkap bersamaan dengan revisi tanggal peluncuran Across the Spider-Verse, meskipun tanggal Beyond the Spider-Verse dapat berubah jika memerlukan siklus pengembangan yang lebih lama.

Maklum, sangat sedikit yang diketahui tentang Spider-Man: Beyond the Spider-Verse.

Baca juga: Netflix mungkin melakukan streaming langsung

Mengingat judulnya, bisakah Miles dan teman-temannya membuat lompatan ke live-action dan berpotensi muncul di MCU?

Ini akan menjadi momen yang sangat menyenangkan jika itu terjadi, tetapi harus ditunggu dan melihat bagaimana Across the Spider-Verse berakhir terlebih dahulu. (*)

Leave a Reply