Rabu, 22 Mei 2024
Djogja Info

Spoiler awal One Piece Chapter 1065: Pulau Egghead terkait dengan Kerajaan Kuno!

youtube
youtube

Djogjainfo – Pemindaian mentah belum keluar, tetapi berikut adalah beberapa spoiler awal One Piece Chapter 1065 yang akan membantu penggemar memahami apa yang diharapkan dari chapter yang akan datang.

Spoiler untuk One Piece Chapter 1065 dimulai dengan penyebaran warna dari edisi mendatang yang didedikasikan untuk One Piece Film: Red.

Baca juga: Festival Bregada Gamping Sleman Digelar, Diharapkan Bisa Berkesinambungan

Film fitur ini ditayangkan perdana secara teatrikal pada 6 Agustus 2022, di Jepang. One Piece akan menjadi Halaman Sampul Weekly Shonen Jump Edisi No. 49.

Di halaman baru, penggemar akan melihat debut Seraphim baru dan menyerang grup Sanji. Namun tidak disebutkan dari mana asalnya Seraphim dan apa tujuan penyerangan itu. Bahkan spoiler tidak membagikan lokasi Sanji saat ini.

3 Vegapunk: Edison dan Pythagoras akan ditemukan sebagai robot. York adalah salah satu Vegapunk terakhir yang memakan Vegapunk lainnya.

York, juga disebut sebagai Punk-06, adalah salah satu dari enam satelit Dr. Vegapunk. Untuk kekuatan York kemungkinan besar telah menjadi kontributor berbagai perkembangan teknologi ilmuwan jenius.

Kemudian Chapter 1065 dari One Piece beralih ke “Pulau Egghead,” pulau masa depan.

Spoiler baru mengungkapkan bahwa ini sebenarnya bukan pulau masa depan, melainkan pulau masa lalu karena teknologinya mirip dengan teknologi “Kerajaan Kuno.”

Chapter ini akan berakhir dengan menunjukkan Luffy dan Topi Jerami menemukan beberapa robot kuno. Ini adalah jalan cerita utama One Piece Chapter 1065. Selain itu, semua penggemar juga akan melihat beberapa kilas balik.

Spoiler One Piece Chapter 1065 juga meramalkan bahwa pembaca akan mendapatkan beberapa informasi tentang abad Void.

Itu berarti manga terlaris EiichiroOda akhirnya akan mulai mengungkap kebenaran Void Century, salah satu misteri terbesar dalam seri manga.

Abad Kekosongan adalah celah selama satu abad dalam catatan sejarah dan arkeologi, yang studinya dilarang oleh Pemerintah Dunia.

Peristiwa-peristiwa pada periode ini begitu penting dan relevan sehingga dengan mempelajarinya, seseorang dikatakan menjadi sadar akan “sejarah sejati” dunia.

Peristiwa ini terjadi 800 hingga 900 tahun sebelum alur cerita saat ini.

Baca juga: One Piece Chapter 1051: Suasana meriah berlanjut di Flower Capital dan Onigashima

Selain itu, segmen tersebut akan mengungkapkan rencana CPO.

Blackbeard vs Law akan melanjutkan pertarungan mereka dan semoga ini akan menjadi pertarungan terakhir di antara mereka. Zoro merasakan sesuatu yang buruk mungkin terjadi. (*)

Leave a Reply